Latest News

Friday, January 6, 2017

WOWW DAHSYAT"!!! LAYAR PONSEL/HP ANDA TERGORES..?? TAK PERLU KE TOKO ATAU BELI ALAT YANG MAHAL,, COBA GUNAKAN 5 CARA MUDAH INI UNTUK HILANGKAN GORESAN DI LAYAR HP MU..!!! ((JANGAN LUPA BERBAGI DENGAN REKAN-REKAN YANG LAINNYA)).

Tiada hari tanpa ada gadget, mungkin saja  pada saat ini kalimat itu memanglah benar ada.


Di mana perangkat yang satu ini, handphone misalnya, tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-harinya.

Bagaimana tak, faedah dari perangkat elektronik yang satu ini memanglah tidaklah digunakan sebagai alat komunikasi saja, tetapi sebagai fasilitas untuk mencari info lewat susuri, sebagai hiburan, untuk sarana bermain gim serta beberapa hal yang lain yang bisa digunakan pada alat ini.

Pada saat modern sekarang ini, banyak telephone genggam yang sudah mengusung teknologi terbaru yakni dengan memakai monitor touchscreen yang dapat memudahkan Anda dalam menjalankannya, Samsung handphone misalnya.
 
Tetapi, disuatu monitor tentu tidaklah selalu mulus tak ada goresan jika sering digunakan.

Meskipun pada saat ini sudah banyak hp pintar high classmenggunakan monitor yang ku'at serta anti gores seperti monitor Corning Gorilla Glass yang tahan akan goresan.
 
Banyak hal yang menyebabkan monitor pada smartphone Anda alami goresan.
Misalnya seperti meletakkan hp dalam saku bersamaan dompet, kunci maupun koin. Tentang ini juga yang biasanya jadi segi pemicunya monitor hp Anda tergores. Lantas bagaimana mengatasinya?

Di bawah ini ada lima langkah singkirkan goresan pada monitor handphone.

1. Pasta Gigi 
Datang dari perlengkapan mandi untuk singkirkan goresan kecil di monitor hp Anda. Kuncinya yakni dengan menggunakan pasta gigi yang sebenarnya, tidaklah pasta gigi berbasiskan gel.

Langkahnya cukup mudah, yakni dengan memoleskan pasta gigi sedikit ke ujung kapas atau kain bersih yang lembut, lalu gosokan melalui langkah perlahan dengan gerakan melingkar pada monitor hingga terlihat goresan itu hilang.
Lalu, bersihkan monitor memakai kain lembut yang sedikit dibasahi untuk singkirkan sisa pasta gigi yang terlalu berlebihan.

2. Minyak Sayur 
Untuk goresan kecil atau goresan tersembunyi, minyak sayur bisa digunakan untuk singkirkan goresan itu.

Langkahnya nyaris sama saja dengan langkah yang ditangani di atas. Lantas, untuk singkirkan sisa minyak supaya tak licin dilayar, Anda cukup gunakan tisu untuk membersihkannya.

3. Bedak Bayi 
Bedak bayi dikombinasi dengan air buat pasta tak tidak tebal yang bisa digunakan untuk singkirkan goresan pada hp Anda. Ini yakni bahan yang paling sederhana untuk singkirkan goresan pada hp Anda.

4. Putih Telur serta Tawas 
Satu tutorial on-line dari Yahoo menyampaikan bila pencampuran putih telur serta kalium aluminium sulfat dapat singkirkan goresan. Untuk ini, Anda bakal membutuhkan kain microfiber, telur, aluminium foil serta tawas (kalium aluminium sulfat yang bisa dibeli di toko obat paling dekat).

Langkahnya yakni dengan mencampurkan putih telur dari satu butir telur serta satu sendok teh tawas dalam panci.

Panaskan hingga mencapai suhu 150 derajat Fahrenheit.
Rendam kain microfiber dalam telur serta gabungan tawas.
Input kain pada aluminium foil, serta lantas menempatkannya ke oven 300 derajat hingga kain betul-betul kering.

Ambil kain keluar dari oven serta bersihkan dengan air dingin selama 20 hingga 30 detik.
Ulangilah langkah diatas tiga kali, serta lantas membiarkan kain hawa kering selama 48 jam. Lalu, pakai kain untuk menghapus goresan melalui langkah digosokan melalui langkah perlahan.

5. Minyak Kayu Putih 
Langkah yang satu ini memanglah demikian sederhana, tetapi minyak kayu putih yang dipakai cukup 1-3 tetes saja. Anda cuma perlu pertolongan dengan meneteskannya pada tisu, lantas gosokan melalui langkah melingkar pada goresan.
 
Ke lima langkah singkirkan goresan pada monitor handphonediatas, tentu yakni langkah yang sudah melalui uji coba. Jika Anda menginginkan cobanya serta mempraktikannya sendiri dirumah, jadi lakukan dengan hati-hati. Apabila menginginkan terlepas dari goresan, lebih sebaiknya gunakan anti gores atau pelindung monitor handphone Anda.

selamat mencoba!!

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)