Latest News

Sunday, June 12, 2016

Inilah Obat Herbal 100% Alami''' Bisa Tunt4skan Kanker S3rv!ks Tanpa Harus Oper4si & Kemoterapi'''.begini Caranya(((Semoga Bermanfaat))).

Keladi tikus atau disebut juga dengan typhonium flagelliforme sekarang ini sudah banyak dibudidayakan sebagai tanaman obat untuk mengatasi penyakit kanker seperti kanker s3rv! ks atau kanker mulut r4h! m. Mengapa tanaman itu disebut dengan keladi tikus, karena bunga dan mahkota bunganya mempunyai bentuk cukup kecil, berwarna putih dan memiliki ekor seperti seperti tikus, jadi disebut dengan keladi tikus.

Keladi tikus mempunyai k4ndung4n anti-oksidan dan rib0s0me in4ct!ng protein. Untuk tubuh rib0s0me in4ct!ng protein bertindak untuk menghambat perubahan s3l kanker dan m3ngh4ncurk4n s3l kanker tanpa ada dengan tidak menyebabkan rusaknya sebagian s3l sehat yang ada di sekitarnya serta dapat meredam munculnya s3l kanker baru. Tengah anti-oksidan yang ada dalam keladi tikus bertindak untuk menghindar terjadinya rusaknya g3n.

Langkah penggunaan keladi tikus sebagai obat tradisional untuk mengatasi kanker s3rv! ks atau kanker mulut r4h! m yaitu dengan membuatnya sebagai jus fresh yang menggunakan umbinya dengan dikombinasi madu lantas dikonsumsi sebagai minuman. Kecuali menggunakan umbinya, daun keladi tikus bisa pula dikonsumsi sebagai lalapan atau di buat jus seperti umbinya.

Langkah pemakaian keladi tikus sebagai obat tradisional
Keladi tikus dapat dikonsumsi dalam keadaan fresh yaitu dengan di buat minuman jus. D0sis untuk pemakaiannya yaitu diminum 3 kali sehari dengan ukuran 50 gr tanaman fresh keladi tikus. Bisa menggunakan umbinya maupun daunnya.

Langkah penyajian keladi tikus 

Bersihkan keladi tikus sampai benar-benar bersih.
T.u.m.b.u.k keladi tikus untuk di buat jus lantas bisa selekasnya diminum. Pembuatan jus keladi tikus sebagai obat tradisional ini tidak diperbolehkan menggunakan alat-alat memiliki bahan met4l yang bisa dengan mudah ter0ksid4si.

Perhatian 
Jus keladi tikus jangan sampai disimpan kian lebih 3 jam karena faedah jus akan rusak.
Penyimpanan sesaat harus ditempatkan ditempat yang dingin atau didalam kulkas.
Rasa gatal dimulut dan tenggorokan setelah minum jus keladi tikus dapat dihilangkan dengan gula atau madu.

Untuk kurangi rasa gatal yang karena oleh keladi tikus, langkah bikin jus bisa dengan menggunakan air mendidih. Namun, tanaman keladi tikus jangan sampai direbus.

Obat tradisional dari keladi tikus sudah bisa dibuktikan lebih efektif dan manjur mengatasi kanker s3rv! ks di banding dengan obat-obatan k!m!a, langkah mendapatkannya juga cukup mudah dan tidak membutuhkan biaya banyak. Namun, perlu Anda ketahui juga selama Anda mengkonsumsi obat tradisional itu tidak dianjurkan mengkonsumsi jamu-jamu yang lain kecuali obat dari dokter dengan ijin dokter. Obat tradisional keladi tikus juga tidak disarankan untuk wanita yang tengah h4m!l.
demikian info ini semoga bermanfaat dan berguna untuk anda. selamat mencoba semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)