Latest News

Thursday, June 9, 2016

Inilah Penyebab Mengejutkan Tentang Memar yang Sering Tiba-tiba Muncul saat Bangun Tidur...!!! {{Bagikan Agar Banyak Yang Tahu}}

Penahkah Anda bangun dari tidur rasakan lebam atau memar di sekitaran p4ha?. Memang sebagian orang pada jaman dahulu percaya bila memar atau lebam yang ada di anggota badan itu yaitu jil4t4n s3t4n atau sed0t4n s3t4n.

Orang jaman dahulu percaya dengan banyak hal yang aneh bahkan tidak masuk akal. Lihat hal yang aneh sedikit saja selekasnya di hu*bung*kan dengan hadirnya s3t4n dan banyak hal yang berbau mistis. Memang benar saja karena dahulu kala medis belum secanggih saat ini sampai mereka sering menga!tkannya dengan banyak hal yang berbau mistis.

Beberapa orang yang temukan di sekitaran p4h4nya ada luka lebam atau memar tidak tahu besar maupun kecil. Sampai orang yang memar itu merasa ngilu dan rasakan kes4kit4n. Namun apabila di hu*bung*kan dengan makna medis dijil4t s3t4n tidaklah hal yang cocok dengan makna medis atau kedokteran.

Orang yang rasakan memar setelah bangun tidur biasanya paling cepat akan hilang kurun waktu dua atau tiga hari. Dunia medis mengemukakan bila memar setelah bangun tidur akibat benturan yang berjalan waktu Anda tidur. Mungkin saja Anda mengenai tembok atau membuat benda ker4s yang lain waktu tidur sampai saat bangun tidur ada memar di p4ha Anda.

Menurut Dr Ade, beliau mengemukakan bila lebam atau memar yang umum berjalan di tangan, di kaki, di p4ha mungkin saja dikarenakan oleh benturan saat dia tidur, sampai dia tidak rasakan benturan itu.

Memar itu akan semakin kronis dan semakin lebar apabila penderitanya memiliki pemb " ul*uh d4r4h yg tidak bagus atau memiliki pemb " ul*uh d4r4h yg tidak tidak tipis dan kurang baik. Pemb " ul*uh d4r4h yang tipis akan bikin memar apabila dirinya terbentur sebab pemb " ul*uh d4r4h itu akan p3c4h dan p3mbeku4n d4r4hnya kurang baik. Hal itu yang menyebabkan memar saat Anda bangun dari tidur.

Mnanggapi pertanyaan ada memar di sekitaran p4ha, apa benar karena dijil4t s3t4n? bukan hanya Dr. Ade saja yang berikanlah tanggapan, namun juga pertanyaan itu dijawab oleh Dr. Ronald. Beliau mengemukakan bila bukan sekedar pemb " ul*uh d4r4h saja yang bisa menyebabkan seseorang memar. Namun juga lantaran oleh kurangnya tr0mb0sit di dalam tubuh manusia, permasalahan waktu p3mbeku4n d4r4h dan posisi tidur yang salah buat seseorang dis3r4ng memar saat bangun tidur.

Untuk tahu pemicunya hanya bisa ditangani dengan saksikan besarnya memar itu. Apabila memarnya berupa kecil saja contoh seperti bul4tan uang seratusan atau limapuluhan bisa di yakinkan bila memar itu lantaran oleh kurangnya jumlah tr0mb0sit di dalam badan.

Bercak biru atau disebut memar menandai ada p3mbeku4n d4r4h dan p3nggump4l4n d4r4h di dalam badan. Keadaan ini sering dihadapi oleh wanita di banding dengan pria. Banyak yang alami momen biru atau memar di p4ha dan ada yang dikarenakan oleh efek kel3lah4n saja. Sampai saat dirinya kel3lah4n akan terlihat luka lebam di tangan, di kaki maupun di p4ha. Memang str3ss dan kel3lah4n bisa mengakibatkan memar atau biru balik lagi ke badan. Yang paling mudah menyebabkan kambuhnya p3nggump4l4n d4r4h dengan warna biru ini akibat tr4uma.

Beberapa orang juga mengemukakan sering alami bercak biru atau memar yang ada di badan. Namun mereka yakini apabila memar itu yaitu jil4tan s3tan, walaupun sesungguhnya mereka tidak tahu bila dirinya tengah kel3lah4n atau bahkan tengah alami str3ss. Untuk mengatasinya, banyak dokter mengemukakan bila harus bisa mengelola str3ss. Apabila senantiasa str3ss dan tidak dapat mengatur str3ss, orang itu akan mudah terkena memar atau biru di bagian badannya. Banyak istirahat bisa pula mempercepat system pengobatan memar ini.

Faktor usia bisa pula jadi pemicunya mudahnya p3nggump4l4n d4r4h berjalan di dalam badan. Semakin tambah dan semakin tua usia seseorang jadi manfaat dari pemb " ul*uh d4r4h k4pil3rnya juga semakin alami penurunan. Sampai pemb " ul*uh d4r4h akan dengan mudahnya m3nggump4l.

Susunan kulit kehilangan banyak nutrisi dan kehilangan jaringan lemak yang bisa bermanfaat dalam bikin perlindungan pemb " ul*uh d4r4h dari b3ntur4n. Pasien dapat memeriksakan dirinya ke dokter pakar sisi dalam untuk meyakinkan apa yang menyebabkan dirinya mudah t3rser4ng memar.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)