Latest News

Monday, August 15, 2016

AHIRNYA TERBONGKAR..!!! Ternyata Begini Cara Dukun Memindah Penyakit ke Dalam Telur...{{Silahkan Share Agar Banyak Yang Tidak Tertipu}}.

Masyarakat kita terdapat beberapa yang yakin dengan beberapa hal mistis dan klenik, Kerapkali mereka mendatangi tempat praktek pengetahuan ghaib manfaat merampungkan bermacam persoalan dan penyakit yang tengah dideritanya.

Biasanya, Yang paling umum disp0ns0rkan di koran dan radio yakni praktik 'memindah penyakit dalam telur'. Walaupun sesungguhnya praktik seperti ini yaitu praktik yang dihar4mkan oleh agama.

Dihar4mkan karena praktik itu menyimpang dari aqidah, Selain itu, hal semacam itu juga yaitu penipuan yang buat orang miskin jadi lebih miskin dan tentunya mbah dukun akan semakin kaya raya.

Seseorang yang sudah p4srah dengan penyakit yg tidak sembuh, atau tak punyai cost lagi untuk berobat ke rumah sakit umumnya akan mendatangi paranormal, dukun dan semacamnya. Lalu dukun itu akan mengambil sebutir telur dan menggelindingkannya di perut pasien. Lantas telur dipec4h, lalu keluarlah jarum, kawat, d4rah merah, paku, atau benda-benda aneh yang lain sambil berkata,  " Nih, penyakit anda sudah ditransfer ke telur ini! "

Sebenarnya, trik diatas yaitu penipuan untuk mengelabui pasien. Anda sendiri dapat juga mengerjakannya yaitu melalui langkah memasukkan benda-benda aneh itu dalam telur terlebih dulu telur itu di gunakan untuk mentransfer 'penyakit palsu'.

Bisa dipraktikkan di rumah. Langkahnya sebagai berikut :

Siapkan air cuka yang cukup untuk merendam telur, serta mangkok kecil.
Tuang air cuka dalam mangkok, dan rendam telur. Diamkan selama satu jam.
Kulit telur itu bakal melembek dan sudah bisa dimasuki jarum, paku, bahkan disuntik dengan d4rah ayam.
 
Keluarkan telur dari tempatnya dan diamkan ditempat kering. Kulit telur itu akan kembali menger4s.
 
Bekas goresan untuk memasukkan paku bisa ditambal dengan sabun yang warnanya sama saja dengan kulit telur itu.

Cukup mudah kan? Trik semudah ini dapat selanjutnya mereka untuk menjadikan sarana mencari duit, tentu tidaklah dengan jalan yang dibenarkan. Jadi tak perlulah lagi bertandang ke tempat praktik perdukunan atau pengetahuan ghaib, karena sebenarnya itu hanya tipuan!

Lalu bagaimana dengan pasien yang pulih? Sebenarnya, ia tak pulih karena praktik diatas. Ia hanya tersugesti dengan begitu yakini bila penyakitnya sudah dipindah ke telur sampai lupa dengan rasa sakit yang ada pada badannya. Namun hal semacam itu akan tidak bertahan lama. Apabila kambuh lagi, ia bakal ketagihan untuk datang ke dukun manfaat memindah penyakitnya ke telur ayam.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)