Latest News

Thursday, August 4, 2016

Perlu Kamu Ketahui''Lele Ikan Paling Kotor, Satu Suap M3ng4ndung Tiga Ribu S3l Kanker'''Tolong Di Sebar Luaskan.

Siapa yang tidak paham dengan lele, ikan yang satu ini adalah favorit
untuk beberapa orang lantaran mempunyai rasa yang enak serta mempunyai struktur daging yang lembut, tetapi nyatanya lele ikan paling kotor, satu suap m3ng4ndu'ng tiga ribu s3l kanker. Apakah benar itu?

Lele Ikan Paling Kotor, Satu Suap m3ng4ndu'ng Tiga Ribu S3l Kanker, Berikut Penjelasannya

Lele adalah satu diantara menu makanan favorite serta bahkan juga di tiap-tiap warung makan senantiasa ada menu ini lantaran harga nya yang cukup murah serta enak bisa jadi daya tarik sendiri untuk ikan yang satu ini. Walau enak serta murah, Lele ikan paling kotor di antara type ikan yang lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Kenapa sekian? tersebut penuturannya :

1. Kolam lele begitu kotor serta dikelilingi oleh kandang ayam serta b4bi
Menurut seseorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengakui kalau dianya sudah memasok banyak lele ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di propinsi Hainan tepatnya di Haikou yang dipanennya 3 bln. sekali.

Lantaran banyak keluh4n dari orang-orang jadi wartawan menelusuri mengenai ikan itu dari departemen perikanan serta kelautan setempat. Beberapa wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele itu. Ketujuh tambak itu dikelilingi oleh kandang ayam serta b4bi, sedang di dalam tambak itu ada banyak tumpukan sampah. Beberapa peternak ikan itu dihimbau menangguhkan penjualan ikan mereka sebelumnya hasil tesnya keluar.

2. Lele yaitu ikan yang konsumsi limbah
Lele adalah type ikan yang mudah berkembang biak di beberapa tempat yang kotor lantaran ikan ini konsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti ayam, sapi,
serta b4bi, bahkan juga ikan ini dapat juga konsumsi kotoran manusia. Hingga bisa bisa saja kalau pada badan ikan lele m4ng4ndu'ng tiga ribu s3l kanker yang begitu beresiko untuk badan manusia.

Tersebut sebagian info mengenai ikan lele yang ada di Tiongkok, tetapi di Indonesia ikan ini sudah dibudidayakan dengan baik oleh beberapa peternak ikan lele serta mereka memakai pellet sebagai makanannya bukanlah memakai limbah yang begitu beresiko untuk kesehatan badan manusia. Hingga konsumsi ikan lele di Indonesia tak perlu diragukan kebersihannya, tetapi sebagai customer yang bijak kita mesti tetaplah siaga dengan k4ndung4n ikan ini serta tak perlu mengonsumsinya dalam jumlah yang besar dengan cara teratur lantaran bisa mengganggu kesehatan kita.

Lepas dari semuanya, adakah faedah sehat lele? nyatanya ikan yang satu ini selain enak juga m3ng4ndu'ng zat-zat yang baik untuk kesehatan badan manusia.

Berikut adalah 4 faedah dalam ikan lele : 

1. Menyehatkan jantung serta otak 
Ikan lele m3ng4ndu'ng omega-3 serta omega-6 yang umum terdapat dalam ikan-ikan mahal seperti ikan k0d serta ikan salmon. K4ndung4n omega-3 serta omega-6 bisa menolong kesibukan kesehatan jantung serta otak, serta nyatanya dalam seporsi ikan lele m3ng4ndu'ng 220 mg omega-3 serta 875 mg omega-6.

2. M3ng4ndu'ng protein dengan kwalitas yang baik 
Dalam seporsi ikan lele m3ng4ndu'ng 15, 6 gr protein yang begitu berguna dalam pembentukan jaringan otot serta m3ngu4tkan system kekebalan badan.

3. M3ng4ndu'ng vitamin B-12 
Seporsi ikan lele m3ng4ndu'ng vitamin B-12 yakni sekitaran 40% keperluan pada badan. Vitamin ini bermanfaat dalam menolong menguraikan makanan jadi daya untuk badan, hingga dengan konsumsi makanan ini bisa jadikan badan lebih ku4t.

4. M3ng4ndu'ng DHA 
Untuk ibu h4mil dianjurkan untuk konsumsi ikan lele lantaran ikan ini m3ng4ndu'ng DHA yang baik untuk pembentukan saraf bayi serta ikan ini mempunyai k4ndung4n m3rcu'ry yang begitu rendah hingga aman untuk dikonsumsi.

Itulah sebagian info sekitar lele ikan paling kotor, satu suap m3ng4ndu'ng tiga ribu s3l kanker, tetapi nyatanya ikan ini dapat mempunyai nilai gizi yang tinggi bila dibudidayakan dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)