Latest News

Saturday, December 31, 2016

Sungguh Mengejutkan!! Ternyata Begini Cara Ampuh 100% Sembuhkan Kanker P4yud4ra Tanpa Operasi Dengan Daun Kaktus... Begini Cara Mengolahnya.. ((Bantu Sebarkan Ya, Semoga Bermanfaat))

Satu di antara tumbuhan yang seringkali di cari orang untuk di buat menjadikan Obat Tumor Herbal yakni tanaman yang di sebut Lidah Badak. Orang jawa menyebutnya sebagai daun entong-entongan.

Tumbuhan ini seringkali di jumpai di halaman rumah sebagian orang yang biasanya di tanam sebagai tanaman hias. Tanaman ini termasuk tipe tumbuhan Kaktus daunnya tak tidak tebal dan di tumbuhi duri yang kecil-kecil melalui langkah rata di permukaan daun dan batangnya. Daunnya yang demikian tidak tidak tebal lebih kurang 1 cm sama Centong dan hijau warnanya buat tumbuhan ini tampak demikian Unik.

Pohonnya bisa tumbuh tinggi, namun biasanya jika pohonnya sudah tinggi jadi biasanya akan di pangkas sampai pohonnya tidaklah demikian tinggi. Tanaman entongan atau di sebut lidah badak tidak mempunyai daun namun daunnya terbentuk sekali gus sebagai batangnya juga karena daunnya itu tumbuhnya sambung menyambung yang berbentuk seperti cengtong dan lebar daunnya juga kurang lebih selebar centong dan lama kelamaan setelah tua jadi daunnya itu akan membulat dan buat batang pohon sekalian duri-nya akan menghilang dari batangnya.

Daun lidah badak ini yang di gunakan orang yaitu daunnya untuk obat tumor herbal atau obat kanker, terlebih kanker atau tumor p4yud4ra.

Penggunaannya lewat cara seperti di bawah ini : 

1. Ambil Daun lidah badak seadanya.
2. Bersihkan daun yang sudak kita mabil tadi lewat cara buang duri-nya lalu bersihkan sampai bersih.
3. Parutlah Daun Lidah Badak itu dan saring diambil airnya
4. Minumlah air hasil pera'san daun lidah badak itu, lakukan beberapa satu hari 3 kali, minumlah ramuan ini selama sebulan.

Jika sakitnya sudah tidak di rasakan lagi lebih dulu satu bulan jadi kita bisa berhenti meminum obat tumor herbal itu.

Jika anda terasa dan menanggung derita hal itu di atas tidak ada salahnya untuk cobalah resep obat ini, karena sudah beberapa orang yang coba memakai obat tumor herbal ini dan mereka rasakan kemudian, Bahkan juga ada pula yang alami kesembuhan melalui langkah keseluruhnya.

Selain itu juga kita jangan sampai lupa memanjat doa pada Tuha Yang Maha Esa, semoga kita di berikanlah kesembuhan dan kesehatan. Selamat Cobalah!

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)