Latest News

Thursday, June 22, 2017

DEMI KESELAMATAN BANYAK ORANG,,TOLONG DI SEBARKAN''!! PENTING..!!! Jika Anda melihat benjolan kecil ini dan gatal di Area pribadi Anda, maka Anda harus Segera periksaan Kedokter Sebelum Terlambat..INI PENJELASANNYA.

Mungkin saja Anda dapatkan bisul atau tonjolan di bibir v4-9i-n4 saat sedang bercukur atau saat mandi. Anda selalu di sampaikan untuk siaga bila tonjolan apapun yang keluar di ruangan g3nit4l bisa beresiko. 

Anda mulai kuatir, pikirkan bila tonjolan itu yaitu tanda penyakit k3l4-min. Atau, Anda kuatir bisul yang Anda peroleh mungkin saja semacam kanker. Sekarang ini Anda benar-benar kuatir, lalu mulai buka tab internet baru untuk mencari jawaban atas kegusaran Anda. 

Terdengar familiar? 

Mari kita tekuni satu per satu ketakutan Anda mulai dari kesempatan terburuk sampai penyebabnya paling umum dari bintil, kutil, maupun benjolan di bibir v4-9i-n4 Anda. 

Mungkinkah tonjolan di bibir v4-9i-n4 saya adalah� 

1. Kanker vulv4 

Kanker vulv4 yaitu kanker yang menyerang bagian luar sistem repr0duks! wanita (vulva). Ruangan ini termasuk bagian depan v4-9i-n4, bibir v4-9i-n4 (l4bia), klit0ris, dan kulit dan jaringan yang menutupi tulang kem4lu4n. Satu di antara pertanda yaitu kutil yang tumbuh pada vulv4 atau benjolan di labi4 yang dibarengi oleh beberapa tanda itu : perd4rahan setelah hubun*gan s3ks, sakit pada vulv4, perubahan warna kulit, dan rasa gatal dan terbakar pada vulv4 yang bertahan lama. 

Kecil peluangnya tonjolan yang Anda peroleh yaitu tumor sel kanker. Kanker vulv4 termasuk langka, hanya tempati 3-4% dari keseluruhnya problem kanker alat repr0duksi wanita. Jenis kanker ini yaitu kanker kulit lambat, butuh waktu tahunan untuk berkembang. Perubahan prakanker biasanya dapat dideteksi dan diobati. 

2. Herp3s genit4l 

Herp3s genit4l pada perempuan umumnya tidak mengakibatkan sinyal dan tanda meskipun (asimptomatik). Tetapi, apabila ada, herp3s genit4l menyebabkan b0rok atau koreng, bukannya benjolan. Borok biasanya terasa gatal, panas terbakar, dan lumayan sakit. Borok permulaannya berupa bentol kecil sama gigitan serangga yang berpindah jadi luka melepuh yang terbuka dan terlihat seperti bisul. Apabila Anda memiliki borok herpes genital Anda akan cepat menyadarinya karna rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkannya. 

3. Kutil kel4-m! n 

Benjolan berdaging mempunyai ukuran kecil yang padat, keluar, dan memiliki permukaan kasar bisa jadi pertanda kutil kel4m! n. Kutil kel4-m! n karena oleh human papilloma virus atau HPV. Benjolan ini mirip kembang kol dan dapat tumbuh dalam group. Anda bisa peroleh kutil kel4-min lewat kontak kulit antar kel4-min atau bahkan meny3ntuh alat kel4-m! n dengan tangan yang membawa virus. 

Kutil dapat tumbuh pada bibir v4-9i-n4 (l4bia), di dalam v4-9i-n4, pada leher r4h! m, dan bahkan di sekitaran 4nu*s. Benjolan mulai jadi bintil seukuran butir beras merah muda atau cokelat. Beberapa kutil tidak mengakibatkan rasa sakit dan nyaris tidak tampak, sebentar yang beda dapat tumbuh dengan diameter lebih dari 7 cm. Beberapa kutil kel4m! n akan menyebabkan rasa gatal dan terbakar. 

Tetapi di bagian beda, biasanya orang yang alami infeksi HPV bisa tidak meningkatkan kutil meskipun. Apabila kutil kel4-min tampak, hanya akan tampak dalam beberapa minggu, bln., atau bahkan tahunan setelah Anda pertama kalinya terkena kontak dengan virus. 

4. Ulkus mole (chancroid) 

Chancroid atau ulkus mole yaitu infeksi genital yang karena bakteri Haemophilus ducreyi. Bakteri menghasilkan luka terbuka dengan kata beda koreng yang terlihat pada atau dekat org4n repr0duksi eksternal. Koreng mungkin saja berd4rah dengan mudah saat disentuh atau menghasilkan nanah menyebar yang dapat menyebar bakteri selama s3x or4l, an4l, atau v4-9i-n4. 

Chancroid bisa pula menyebar antar kontak kulit dengan orang yang terinfeksi. Wanita dapat meningkatkan empat atau lebih benjolan merah di l4bia, di antara l4bia dan 4nus, atau di paha. Setelah benjolan jadi borok, atau terbuka, Anda mungkin saja alami sensasi terbakar atau nyeri saat buang buang air kecil atau buang air besar. Borok memiliki titik pusat yang lembut berwarna abu-abu hingga kuning keabuan dengan ujung yang tajam dan jelas. 

5. Sipilis 

Selama step primer sifilis, ulkus yang biasanya mengakibatkan rasa sakit berkembang di tempat di mana bakteri masuk ke pada tubuh. Hal seperti ini biasanya terjadi kurun saat 3 minggu dari paparan, tetapi dapat sekitaran dari 10 sampai 90 hari. Pada wanita, ulkus dapat keluar dibagian luar v4-9i-n4 atau 

di dalamnya. Ulk*us biasanya tidak ada rasa sakit dan tidak gampang terlihat. Anda bisa tidak tahu Anda memiliki ulkus apabila itu tumbuh di dalam v4-9i-n4 atau di bukaan r4him (leher r4him). 

Ulkus bisa pula terlihat di daerah badan kecuali alat kel4min. Ulkus biasanya bertahan selama 3 sampai 6 minggu, dapat sembuh sendiri tidak ada pengobatan, dan dapat meninggalkan sisa luka tipis. Tetapi walaupun ulkus telah sembuh, virusnya masih tetap ada dan Anda tetap masih bisa menyebarkan infeksi pada orang yang lain. 

6. Molluscum contagiosum 

Perubahan kutil atau kulit ekstra sama tahi lalat yang keluar abnormal bisa dikarenakan oleh molluscum contagiosum, virus yang disebarkan lewat kontak kulit atau kerancuan dari pertukaran barang pribadi, seperti handuk. Kutil pada awalnya mempunyai ukuran kecil, padat, memiliki bentuk seperti kubah, tidak ada rasa sakit, berwarna merah muda atau seperti daging. 

Kutil juga memiliki lesung di tengahnya, terlihat licin seperti lilin dan bersinar putih susu. Kutil akan menyebar di semuanya bagian badan, terutama akan banyak terlihat di muka, kecuali di telapak tangan dan kaki. Kutil akan berpindah memerah sekian system imun badan Anda mulai memer4ngi virus itu, dan biasanya akan kebal pada pengobatan apabila anda memiliki sistem imun yang lemah. 

Penyakit kel4min tidak selama-lamanya jadi penyebabnya kutil dan tonjolan di bibir v4-9i-n4. Ada banyak kondisi kulit kritis yang dapat hasilkan luka dan tanda sama, seperti gatal, sensasi terbakar, dan nyeri. 

Apa sekali lagi yang dapat menyebabkan bisul dan benjolan di bibir v4-9i-n4? 

1. Vulvovaginitis 

Vulvovaginitis yaitu peradangan atau infeksi di sekitaran bibir va4-9i-na (l4bia) dan ruangan perineum. Ini yaitu kondisi umum yang memengaruhi wanita dan anak perempuan dari semuanya usia, dan memiliki bermacam penyebabnya. Candida albicans yakni infeksi jamur penyebabnya umum dari vulvovaginitis. Vulvovaginitis pada remaja perempuan dapat karena oleh kandungan estrogen yang rendah. 

Vulvovaginitis akan mengubah sekitaran 75 persen perempuan dalam kehidupan mereka. Infeksi jamur ini dapat menyebabkan rasa gatal dan k3putih4n berwarna putih k3ntal yang sama dengan keju cottage. Sinyal yang beda yaitu nyeri saat buang air kecil. 

2. Dermatitis 

Eksim mengacu pada kondisi kulit yang menyebabkan kulit meradang, bengkak, iritasi, dan gatal. Satu di antara jenis eksim yang seringkali terjadi yakni dermatitis atopik (karena oleh sensitivitas kulit pada alergen) dan dermatitis kontak (karena iritan eksternal atau kimiawi). 

Tanda yang berkaitan dengan dermatitis kontak alergi termasuk : kering, bersisik, kulit terkelupas, gatal-gatal, bisul yang basah mengalir atau lecet kering, kulit kemerahan, kulit berubah gelap atau kasar, sensasi panas terbakar dengan atau tidak ada borok. gatal ekstrim. 

3. Kist4 v4-9i-n4 

Kist4 v4-9i-n4 biasanya terbentuk waktu kelenjar kulit atau saluran keringat terhambat, menyebabkan penggumpalan cairan atau bahan beda di bawah kulit. Kist4 seringkali terlihat seperti jerawat atau benjolan di bawah kulit. Apabila mempunyai ukuran cukup besar atau tidak tidak nyaman, dokter dapat mengempiskan tonjolannya. Memencet kist4 sendiri tidaklah ide yang baik karna dapat buka gerbang untuk masuknya bakteri dan menyebabkan infeksi dan bernanah ; biasanya dikarenakan oleh bakteri penyebabnya penyakit menyebar s3ksu4l, seperti gon0re atau kl4midi4. 

Penyebabnya kist4v4-9i-n4 tergantung pada jenisnya : 

Kist4 inklu*si yaitu satu di antara jenis yang paling umum dari kist4 v4-9i-n4, biasanya demikian kecil dan ada pada dinding bawah v4-9i-n4. Kist4 inklusi karena oleh trauma pada dinding v4-9i-n4. Misalnya, dari episi0tomi (sayatan suka-rela untuk jadi besar lubang v4-9i-n4 saat melahirkan) 

Kist4 Barth0lin yaitu kista yang di isi cairan, terbentuk pada kelenjar Barth0lin. Kelenjar ini ada di ke-2 sisi bukaan ke v4-9i-n4 dan yaitu produsen c4iran yang melumasi bibir v4-9i-n4 (labi4) 

Kist3 kelenjar Gartn3r terjadi waktu saluran dalam embri0 berkembang tidak hilang seperti yang harusnya waktu bayi lahir. Saluran yang tersisa ini dapat buat kist4 va-9i-na4di lalu hari 

Kist4 M�lleri4n yakni jenis umum beda dari kist4 v4-9i-n4 yang terbentuk dari susunan yang ketinggal waktu bayi berkembang. Kist4 ini bisa tumbuh dimanapun pada dinding v4-9i-n4 dan umumnya memiliki kandungan lendir 

Ingat bila hal terbaik yang dapat Anda lakukan apabila Anda saksikan atau mencurigai ada benjolan di bibir v4-9i-n4 atau perubahan fisik apapun yang tampak tidak normal yaitu berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk di check dan peroleh diagnosis pas. Dengan cara itu Anda akan memiliki ketenangan fikiran. 
sumber : http :// www. lejitkan. men/2017/05/perlu-jika-anda-melihat-benjolan. html

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)