Latest News

Tuesday, June 20, 2017

Jangan Pelit ! 1 X Anda Bagikan Artikel Ini Berarti Anda Sudah Menyelamatkan Jutaan Wanita. Inilah Obat Herbal 100% Alami Bisa Tunt4skan Kanker S3rv!ks Tanpa Harus Opeasi & Kemoterapi..

k4nker leher r4h! m atau s3rv1ks yaitu m0m0k untuk setiap wanita karna termasuk jadi penyakit pemicunya kem4tian tertinggi di dunia. Sekurang-kurangnya 15 ribu wanita Indonesia menanggung derita k4nker s3rv1ks dan 55% wafat dunia oleh sebab tidak diakukan dengan baik. 

99, 7% pengidap k4nker s3rv1k (c3rv1x) karna oleh v1rus H. P. V (hum4n p4pill0ma v1rus) 0nk0genik yang tertular lewat j4lin4n s3 " ksu4l kecuali sisi lain yaitu toilet kotor dan lifestyle yg tidak memedulikan kebersihan. Dasarnya v1rus k4nker s3rv1ks penebarannya lewat c4iran, dan tdk tutup kesempatan bahkan hanya dengan keduanya sama bers3ntuh4n saja. 

Apa pemicunya k4nker s3rv1ks (H. P. V)? 

M3r0k0k dan kekurangan vitamin E dan C menjadi memperburuk keadaan dan berikan potensi terj4ngkitnya v1rus H. P. V itu. Sinyal tanda awal seseorang diserang v1rus pemicunya k4nker s3rv! ks yakni pend4r4han abn0rmal pada 0rg4n kew4nit44n, selekasnya periksakan diri ke dokter jika ini yang berjalan. Sebab seorang wanita itu juga akan membedakan mana d4rah karna m3n5tru4s1 atau karna hub`ung4n su4mi-istri, atau yg tidak wajar seperti tanda-tanda k4nker s3rv1ks yang disebut. 

Nyeri yang cukup buat tidak nyaman teramat di rasa oleh wanita yang terj4ngkiti v1rus H. P. V, di bagian pinggul tidak ada alasan yang tentu seperti capek atau cidera mudah. Bila sudah berumah tangga, sinyal tanda dapat berasa saat lakukan hub`ung4n su4mi-istri, yaitu rasa sakit dan nyeri. Bila sudah tidak wajar dan di rasa sekian menganggu, rasa sakit itu mesti di tanyakan ke dokter spesi4lis wanita. 

Mencegah k4nker s3rv1ks atau H. P. V 

Setialah pada p4sangan anda, baik anda jadi istri maupun jadi suami, jangan sampai lakukan hub`ung4n dengan orang lain di luar bahtera rumah tangga yang tengah anda j4lin. Tinggalkan rutinitas m3r0k0k, hidup kurang higienis yaitu pemicunya paling butuh terj4ngkiti oleh beragam v1rus penyakit. 

Cara menyembuhkan k4nker s3rv1ks (mem4tikan v1rus H. P. V) 

Tanaman Sarang Semut 

Tanaman ciri khas Papua yang bernama ilmiah Myrmecodia ini ada pula di banyak daerah yang lain dan bisa di kenali di toko obat di kota anda. Sarang Semut juga melakukan tindakan menyembuhkan beragam jenis tumor bahkan k4nker, dengan menghalangi pergantian sel k4nker sekalian tingkatkan imun badan si pasien. Tanaman Sarang Semut direbus dan diminum airnya. 

Kunyit Putih 

Kunyit putih bisa berguna untuk aktif memb " unuh sel k4nker, disebut juga Curcuma Zedoaria, mengatasi nyeri h4! d, k3put1h4n, k4nk3r s3rv1ks & k4nker g4nas yang beda, batuk gawat yang membahayakan, ker4cunan bahkan juga bisa pula diatasi sebab kandungan adetoksifikasi dan anti-oksidan yang dimiliki kunyit putih ini. 

Masalah perut dan sekitaran pencernaan bisa diobati dengan kunyit putih bahkan demam tinggi sebab v1rus dari luar badan bisa diatasi dengan kunyit putih. Zat anticurcumin berguna untuk maag, asam lambung, beragam perad4ngan, ambeien, darah tinggi, tidak berhasil jantung, stroke dan asam urat. 

Penggunaannya direbus dan diminum airnya setelah berkonsultasi dengan dokter atau tabib yang umum menggunakan kunyit putih jadi langkah pengobatan. 

Tapak Dara 

Catharanthus Roseus yang dikenal dengan sebutan Tapak Dara memiliki kandungan senyawa V1nkr! stin yang bertindak mem4tikan sel k4nker dan menghambat perubahannya di saat datang. Penggunaannya juga cukup direbus dan dikonsumsi airnya setelah disaring lebih dahulu. Bisa dikombinasi buah adas, kulit kayu palasari dan gula merah. 

Kulit Manggis 



Kulit manggis tidak rahasia lagi, dikenal jadi anti k4nker yang mempunyai zat senyawa pencegah bahkan pemb`unuh sel k4nker yang terlanjur tumbuh. Kulit manggis sudah banyak dijual berupa ekstrak yang siap diminum, karna membuatnya sendiri cukup repot yaitu menjemurnya lebih dahulu dan merebusnya setelah dibersihkan. 

Daun Sirsak 


Tidak kalah dengan manfaat buahnya yang di kenali yaitu obat manjur yang disembunyikan perusahaan farmasi karna ampuh menyembuhkan penyakit fatal meskipun, daun buah sirsak banyak dibuktikan bisa menghindar serta memusn4hkan bermacam jenis k4nker termasuk k4nker s3rv1ks. 

Cukup rebus daun sirsak hingga mendidih benar lantas dinginkan air rebusannya dan konsumsi 2x sehari. Jangan sampai lupa juga konsumsi buah sirsak sekian bangun tidur dalam kondisi perut kosong, dibarengi 2 gelas air putih. 

Daun Keladi Tikus 



Tanaman Keladi Tikus sejak mulai dulu dikenal jadi pengg3mbur penyakit tumor dan menghilangkannya lewat langkah semakin lama semakin. Tidak diragukan lagi tanaman keladi tikus memiliki kandungan anti-oksidan tinggi yang bertindak jadi penangkal k4nker seperti kunyit putih, direbus dan disaring lalu diminum air rebusannya. 

Tolong berikan ke yang beda, jangan pernah berhenti di tangan anda, mungkin saja saja anda dapat menyelamatkan 1 bahkan banyak juga ny4wa!

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)