Latest News

Sunday, November 27, 2016

Sebelum Tidur, Isi Sarung Bantal Anda Dengan Daun Pakis, Ini Yang Akan Terjadi Ketika Anda Bangun Pagi.

Kenyataannya daun pakis bukan hanya sehat untuk dikonsumsi sebagai sayuran, tetapi juga berikan faedah sehat pada badan anda. Dan satu di antara faedah yang bisa kita peroleh dari daun pakis, saat kita bakal tidur. Dengan memasukkan daun pakis dalam sarung bantal, anda akan rasakan tidur yang sehat. Dan saat bangun, tubuh anda akan terasa fresh.

Lho kok bisa? Faedahnya apa saja dan langkah bagaimana? 

Terlebih dulu kami katakan apa faedahnya, lakukan langkah berikut ini dulu :
Ambil beberapa helai daun pakis yang agak tua dan keringkan melalui langkah dijemur
Malam sebelumnya tidur, masukan daun pakis kering itu dalam sarung bantal atau di bawah kain sprei
Gunakan bantal itu untuk tidur dengan segi bantal yang di isi daun pakis ada di bagian atas dan menempel ke kepala.

Tentang faedahnya yakni sebagai berikut : 

Singkirkan kutu dan tungau 

Kutu kasur atau kutu bu'suk yaitu serangga dengan ukuran yang demikian kecil yang sukai menggigit kulit bahkan menghisap darah manusia, mereka biasanya ada di sela-sela kasur atau bantal. Kutu bu'suk ini menggigit kulit ketika Anda tertidur tidak tahu siang atau malam. Apabila sudah tergigit oleh kutu bu'suk ini kulit akan bentol dan gatal diimbangi dengan rasa panas yang demikian tidak nyaman. Dengan menyelipkan daun pakis kering di sarung bantal dan sprei, kutu bu'suk akan keluar dari persembunyiannya dan menghindar menjauh dari bantal, sprei dan kasur anda.

Singkirkan pegal dan buat otot lebih rilex 

Buat anda yang pada siang harinya kerjakan aktivitas berat seperti olah raga maupun aktivitas lain yang menyebabkan otot-otot tubuh anda terasa begal dan letih, tidur dengan bantal atau kain sprei yang di isi daun pakis kering ini akan rasakan efek lebih fresh waktu bangun tidur.
Rasa sakit dan pegal yang mungkin saja anda derita dibagian leher, otot punggung dan otot betis akan hilang dengan lebih cepat tidak ada perlu dipijat.

Daun pakis kering bisa pula diselipkan selekasnya dalam sepatu untuk kurangi kelelahan pada kaki waktu anda kerjakan perjalanan jauh atau mendaki gunung.

Menyembuhkan sakit kepala dan sakit gigi 

Sakit kepala yang anda derita akan cepat sembuh bahkan hilang meskipun waktu bangun tidur. Daun pakis kering juga bertindak sebagai obat luar buat anda pasien sakit gigi, istirahatlah dengan posisi pipi dibagian gigi yang sakit menempel pada bantal. Efek ini makin lebih terasa apabila daun pakis kering ditempel selekasnya ke pipi atau segi belakang kepala segi bawah waktu anda tidur dengan durasi tidur minimum 4 jam.

Nah, sekarang ini anda bisa rasakan tidur yang nyaman dan sehat dengan mengaplikasikan langkah diatas. Dan anda bisa selekasnya kerjakan sendiri dirumah semasing. Mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk anda silahkan di sharing ke teman-teman yang lain

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)