Latest News

Wednesday, November 16, 2016

Wow...." Unik " !! Ternyata Ini Rahasia Sederhana Agar Tanaman di Pot Berbuah Lebat !!! Yuk Di " SHARE ".....

Banyak langkah serta langkah simpel buat untuk tanaman dalam pot cepat berbuah, kususnya tanaman buah yang di tanaman dalam satu pot. Langkah yang paling simpel supaya tanaman pot itu berbuah yakni dengan langkah lakukan str3s air pada tanaman itu.

Langkah Praktis Supaya Tanaman di Pot Berbuah Lebat!!!

Str3s air untuk mer4ngs4ng agar tanaman pot cepat berbuah lebat langkah sekian gampang. yang butuh kita kerjakan yaitu dengan langkah jangan pernah lakukan penyiraman dengan saat spesifik. sebagai contoh, Kerjakan penyiraman pada tanaman pot itu agar tanaman itu tidak m4ti saja. dapat 10 hari sekali atau bahkan juga kita siram 1 bln. sekali saja.

Langkah cepat Buat tanaman pot berbuah lebat, kerjakan st3s air ini selama 3 bln. saja, lalu, sesudah 3 bln., kerjakan penyiraman normal seperti awal mulanya, yakni tiap-tiap pagi serta sore hari. tak bakalan lama, tanaman buah itu bakal berbunga dengan lebat. selanjutnya lalu berbuah.

Diluar itu, kerjakan pemupukan dengan memakai Pupuk NPk dengan ukuran satu sendok makan di tabur melalui langkah rata untuk menyub*urkan daun serta membesarkan batang.

Umumnya tak lama sesudah kita kerjakan str3s air pada tanaman bu4g dalam pot ini, cuma di perlukan waktu 1 hingga 2 bln. saja, bibit tanaman itu bakal selekasnya berbunga lebat.

cara barusan lah yang banyak di pakai sebagian penjual bibit tanaman buah dalam pot di market ataupun yang lewat keliling. biasanya orang bakal selekasnya tertarik untuk beli bibit tanaman buah itu terlebih jika telah membuahkan buah. harga yang di tawarkan pasti bakal makin mahal.

Ada pula, sebagian penjual tanaman buah yang bibitnya datang dari sambungan mata tempel atau yang umum di sebut Okul4si. langkah okul4si bibit dalam pot di kerjakan pada induk tanaman yang sehat serta unggul supaya bibit yang di hasilkan juga berkwalitas. ini semuanya untuk mend0ngkrak daya jual tanaman itu.

Tetapi ada pula yang menggunakan bibit c4butan yang segaja di b3nih oleh sebagian petani. untuk nilai jual bibit c4butan yang di tanaman dalam satu polybag, ukuran 3 hingga 40 Cm dijual dengan harga 10 hingga 50 ribu rupiah.

Kita sendiri dapat juga membuahkan bibit tanaman dalam pot yang unggul melalui langkah kerjakan penyetekan atau okul4si serta lewat sistem cangkok supaya tanaman itu cepat berbuah lebat. =

Dasarnya kerjakan perawatan lewat cara teratur, jangan pernah lupa untuk menyiram serta kerjakan pemupukan secara teratur supaya tanaman buah dalam pot itu cepat berbuah. jika butuh kerjakan str3s air seperti yang sudah saya terangkan diatas untuk mer4ngs4ng daya tumbuh bunganya.. mudah-mudahan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)