Latest News

Friday, November 4, 2016

Sungguh Dashyat Nya....!!! Cuma Dalam Semalam saja Semua Akan Teratasi... Jerawat Dan Felek Hitam Akan Bersih dan Tidak Akan Muncul Lagi Cuma Dengan Bahan Ajaib Ini Yaitu Daun Kemangi Selamat Mencoba..

Daun kemangi atau yang disebut daun basil di banyak daerah yakni dedaunan kecil yang mempunyai aroma khas yang lembut dengan sentuhan aroma limau. Daun kemangi ini umumnya dipakai sebagai bahan lalapan ataupun kombinasi dalam masakan.

Tetapi, terkecuali digunakan sebagai lalapan dan bumbu dapur, kenyataannya daun kemangi ini bisa cukup ampuh untuk menyembuhkan jerawat yang membandel. Beberapa k4ndung4n nutrisi yang ada di dalam daun kemangi dapat membantu untuk menyembuhkan jerawat dan kurangi k4ndung4n minyak di bagian muka.

Dalam daun kemangi ada vitamin A, vitamin C dan vitamin B. Selain itu, k4ndung4n bahan antiseptik dalam kemangi dapat juga menyembuhkan jerawat dengan cukup cepat. Antiseptik yang ada di dalamnya akan singkirkan bermacam bakteri, serta dapat bikin lancar pered4r4n d4rah di bagian kulit.

Bagaimana langkah buat obat jerawat tradisional dari daun kemangi?

Daun kemangi dapat untuk jadikan toner alami yang dapat digunakan terlebih dulu Anda tidur setelah sebelumnya muka dicuci dengan bersih memakai sabun muka.

Sediakan sebagian bahan bahan yang dibutuhkan untuk ramuan sebagai berikut :
100 gr daun kemangi
200 ml air panas

Langkah langkah buat obat jerawat tradisional dari daun kemangi :

Tum " buk lebih dahulu beberapa lembar daun kemangi, lalu campur atau seduh dengan air panas. Di dalam air panas itu, aduk-aduk daun kemangi sampai sarinya dapat keluar. Lantas dinginkan.
Setelah ramuan dingin, per4s-per4s kembali daun kemangi. Saring dan lalu simpan air sari daun kemangi di dalam satu botol.

Agar ramuan lebih fresh dan awet taruh saja di dalam almari es.
Gunakan ramuan itu melalui langkah memakai kapas dan Anda berikan ke semuanya ruangan muka sebagai masker terlebih dulu Anda tidur. Biarkanlah ramuan hingga besok paginya dan Anda basuh dengan menggunakan air hangat.

Langkah singkirkan jerawat dengan obat daun kemangi pernah dicoba banyak orang dan banyak juga yang pas juga sukses. Silahkan Anda coba, biasanya jerawat yang memer4h akan cepat kering dan muka jadi lebih bersih. Jerawat baru juga akan tidak nampak. Mudah-mudahan ramuan ini bisa sesuai sama untuk kulit Anda.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)