Latest News

Saturday, May 4, 2013

Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat

Bulu ketiak adalah sekumpulan rambut pada daerah ketiak kita, Seperti hanya juga dengan rambut pada badan yang lainya. Bulu ketiak biasanya mulai tumbuh pada masa (Pubertas) Dan pertumbuhanya biasanya sampai pada akhir usia remaja yakni 18-20 tahun. Perembesan Feromon dari ketiak pada tingkat perkembangan manusia menunjukkan kaitan antara rambut ketiak dengan yang lainya.


Nah bagaimanakah caranya menghilangkan bulu ketiak dengan mudah dengan cara alami. Yang dimanakan bulu ketiak adalah Bulu-lu halus yang tumbuh pada ketiak kita. Dan biasanya bulu ketiak tumbuh pasa saat orang memasuki Pubertas. Ada setiap manusia / Orang akan Akan memiliki Bulu-bulu ketiak, Baik itu Laki-laki maupun perempuan, Karena dari itu Hal yang wajar Bagi Laki-laki dan wanita.

Maka dari itu Bagai mana carapun menghilangkan Bulu-bulu ketiak tersebut, Berikut di bawah ini saya share special buat anda yaitu Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah.

1. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan buah Lemon dan Mentimun : 

Cara yang alami untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan menggunakan buah lemon dan mentimun. Caranya adalah : Sediakan perut mentimun secukupnya, Lalu campurkan buah lemon, Dan lemudian oleskan dengan cara merata pada ketiak dan di diamkan selama 20 menit. 

2. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan buah Bengkuang :

Anda bisa menggunakan buah bengkuang untuk menghilangkan bulu ketiak, Caranya : Dengan mengoleskan Masker bengkuang pada pada ketiak, Dan diamkan selama 20 menit, Anda lakukan pada malam hari, Kemudian gunakan cara ini 2-3 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur : 

Dengan cara mencukur adalah cara yang sangat mudah yang bisa anda coba tuk menghilangkan bulu ketiak tersebut. Sayangnya dengan cara mencukur ini tidak akan bertahan lama, Jika anda ingin mengetahui cara mencukur yang baik dan benar, sehingga ketiak tidak menjadi hitam legam juga luka, Seharusnya anda mengikuti cara di bawh ini.

Sebelum anda mencukur !.. Oleskanlah terlebih dahulu krim atau busa pencukur pada ketiak anda. Atau juga menggunakan dengansedikit sampo atau sabun. Dan pastikan pisau cukur anda yang dan tajam. Lalu cukurlah dengan cara searah dengan pertumbuhan rambut atau Bulu-bulu ketiak anda. lakukan secara pelan-pelan, Jika selesai oleskan pelembab kulit setelah mencukur Bulu-bulu ketiak anda.

4. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan penghilang rambut :

Krim penghilang rambut tersebut bisa anda beli pada Tolo-toko tersekat anda. Nah dengan memakai krim penghilang rambut ini anda kan terbebas dari bulu ketiak dalam waktu beberapa minggu saja. Tetapi dalam menggunakanya anda juga harus berhati-hati, Karena jika kulit anda tidak cocok dengan krim tersebut akan menyebabkan Iritasi pada kulit anda. Dan sebaiknya sebelum memakai krim tersebut, Terlebih dahulu anda membaca dan mengikuti petunjuk yang telah di tentukan / terapkan. Umpamanya jika terjadi iritasi pada kulit anda, Sebaiknya segeralah hentikan pemakaian krim penghilang rambut tersebut. 

5. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan Elektrolisis :

Elektrolisis ini merupakan cara yang baru untuk menghilangkan bulu ketiak, Dan juga merupakan Satu-satunya cara yang bisa menghilangkan bulu ketiak secara alami dan Permanen. Dengan cara menggunakan Teknik elektrolisis ini yaitu dengan teknik Folikel rambut yang sialiri arus listrik kecil untuk membunuh juga menghambat pertumbuhan Sel-sel rambut. Nah bagi anda yang berminat mencoba teknik ini, Sebaiknya anda dapat mencobanya dengan Orang-orang yang telah komponen di bidangnya atau Orang-orang tentunya Profesional. 

6. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan Waxing / Sugaring :

Waxing / Sugaring ini adalah salah satunya metode yang patut anda coba untuk menghilangkan bulu ketiak anda. Dan anda bisa mencobanya untuk melakukan sendiri di rumah dan dengan melakukanya Di Toko-toko salon kecantikan. Selain dari itu juga anda tidak perlu kawatir dengan masalah biayanya, Seperti biasanya Waxing / Sugaring biasanya relatif murah dan terjangkau biayanya. Dan hasilnya juga lebih tahan lama jika di bandingkan dengan mencukur seperti biasa.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat ini. Semoga anda terhibur dan sangat bermanfaat buat anda tentunya pengunjung  http://irianjayasehat.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-menghilangkan-bulu-ketiak.html

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)