Latest News

Sunday, May 19, 2013

Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan Yang Harus Kita Ketahui

Manggis adalah sejenis pohon pohon hijau dari daerah tropika yang diyakini berasal dari kepulauan nusantara, Yang tumbuh hingga mencapai 7 hingga 25 meter. Dan buahnya di sebut juga manggis, Yang berwarna merah keunguan jika telah matang. Meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis ini dalam pandangan masyarakat adalah di kenal sebagai (Ratu Buah) Sebagai pasangan durian Yang bernama Si (Raja Buah) Buah ini mengandung dan mempunyai aktifitas (antiinflamasi) Dan (antioksidan) Sehingga buah manggis di di penjuru nusantara dan di luar negri buah manggis ini di kenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan Tertinggi di dunia ini.

Manggis merupakan sebuah pohon tropis yang tumbuh di dalam suhu hangat dan stabil. Paparan suhu di bawah 0 �C (32 �F) Untuk jangka waktu yang lama. Pada umunya akan membunuh tanaman dewasa, Holtikulturis yang berpengalaman telah menumbuhkan spesies ini di luar ruangan dan membawanya untuk di kembangkan di daerah ekstrim selatan Florida.

 Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan Yang Harus Kita Ketahui


Sebagai khasiat yang terkandung di dalam buah manggis telah lama sekali di temukan, Namun pada penelitian resmi Baru-baru ini menguatkan apabila buah yang memiliki kulit yang berwarna hitam kemerahan serta bagaian dalamnya berwarna putih manis, Memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Kita patut juga berbangga diri, Sebab konon katanya buah ini berasal dari wilayah nusantara. Jadi buah manggis bukanlah buah impor seperti Buah-buahan yang lain.

Tidak hanya buah di bagian dalam memiliki rasa manis yang dapat di komsumsi, Ternyata kulit buah yang memiliki rasa yang pahit itupu juga bisa di manfaatkan untuk berbagai jenis penyakit, Salah satu yang paling fenomenal adalah Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan untuk mengobati penyakit seperti kanker. Apakah itu rekayasa iklan Obat-obatan yang akhir-akhir ini semarak di iklankan di dunia maya atau dunia internet. Memnag telah ada penelitian yang menegaskan dan menguatkan secara lansung.

Nah yang ini perlu sekali kita ketahui Penyakit kanker merupakan Sel-sel jaringan tumbuh secara tidak normal dan menjadi ganas yang membahayakan bagi tubuh manusia. Dengan secara beransur-ansur sel ganas ini menyebar ke organ tubuh yang lain jika tidak segera kita tangani mungkin dapat menyebabkan hal kematian.

Sengaja saya share buat anda Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan Yang Harus Kita Ketahui, Silahkan anda baca dan simak Manfaat dari buah manggis tersebut berikut di bawah ini.

1.Manfaat Buah Manggis Untuk Mencegah Penyakit Degeneratif

Sejak 25 tahun yang lalu penyakit infeksi mendominasi dunia sebagai penyakit yang paling banyak menyebabkan hal kematian, Saat ini telah berkurang karena telah di temukan obat infeksi Baik itu virus, kuman, bakteri. Penyakit degeneratif mendominasi penyebab kematian nomor satu di dunia. Penyakit degeneratif ini muncul mengiringi penambahan usia, Sebab kurangnya pengetahuan pola hidup yang sehat sehingga pada masa tua banyak mengidap penyakit.

Naaah,.. Sentiasa bersyukurlah kita kepada Tuhan yang maha esa, Yang telah menciptakan buah manggis ini dengna berbagai manfaat. Para penelitian mengungkapkan Buah manggis bisa menurunkan resiko penyakit degeneratif ini seperti, Diabetes melitus, Kanker arthritis, Alzheimer, Gamgguan jantung dan sebagainya.

2.Manfaat Buah Manggis Untuk Mengembalikan Stamina 

Apabila anda adalah salah satu orang yang dengan aktifitas yang tinggi mugkin telah pasti anda sering leleh atau letih, Sbaiknya anda coba saja mengkomsumsi buah manggis tersebut. Sebab, didalam buah manggis terdapat zat yang bisa memulihkan stamina tubuh yang hilang pada saat beraktifitas atau sedang bekerja keras.

3. Manfaat Buah Manggis Untuk Mengobati Obesitas

Pada saat ini dunia barat obesitas merupakan masalah terbesar yang harus di hadapi, Seiring meningkatnya jumlah pendapatan perkapita di suatu negara maka meningkat pula jumlah orang abesitas di negara tersebut. Bahkan negara amerika serikat negara yang paling adigdaya pun kewalahan mengatasi masalah obesitas ini, Sehingga meeberi anggaran khusus untuk menangani khasus obesitas di negara nya sendiri.

Beruntunglah kita orang indonesia atau orang yang hidup di negara indonesia dengna beragam keanekaragaman yang didapatkan dengan harga ekonomis atau harga yang murah. Jika anda adalah salah satu yang mengidap obesitas sekarang tak perlu kawatir lagi, Sebab buah manggis kita bisa mengurangi berat badan anda secara sehat dan efektif. Secara teori kegemukan terjadi karena adanya sel dalam tubuh yang membesar dan mengeras, Dan zat yang bernama xantohnes di dalam buah manggis bisa melunakkan dan mengembalikan sel ke ukuran yang semula. (Sehat).

4. Manfaat Buah Manggis Untuk Menetralizir Zat Radikal Bebas

Kandungan catechins yang terdapat di dalam buah manggis telah terbukti mampu melawan zat radikal bebas, Bahkan lebih efektif ketimbang vitamin C dan vitamin E Bahkan pernah di luncurkan di sebuah buku yang secara khusus dengan membahas buah manggis tersebut. Di dalam buku tersebut tertulis dengan mengkomsumsi buah manggis secara rutin Atau setiap harinya sama halnya dengan mengkomsumsi (Supleme).

5. Manfaat Buah Manggis Untuk Mencegah Penyakit

A. Mengurangi tekanan darah tinggi
B. Menurunkan kolesterol
C. Menghilangkan rasa nyeri
D. Masalah saluran kencing
E. Asma dan gangguan pernapasan
 
Sekian terimakasih karena anda telah menyimak dan membaca artikel Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan Yang Harus Kita Ketahui tersebut, Semoga banyak manfaatnya untuk anda tentunya pengunjung saya http://irianjayasehat.blogspot.com/2013/05/manfaat-buah-manggis-untuk-kesehatan.html   

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)