Latest News

Sunday, June 30, 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Stroke

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi pada ketika pasokan darah ke suatu bagian otak yang Tiba-tiba terganggu dalam jaringan otak, Dan kurangnya aliran darah yang menyebabkan serangan reaksi biokimia yang dapat merusakkan dan mematikan Sel-sel saraf otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang di kendalikan oleh jaringan itu sendiri. Stroke juga penyebab kematian yang ke 3 di negara Amerika serikat dan banyak lagi di negara industri lainya di erofa. Walaupun dapat di selamatkan terkadang si penderita mengalami kelumpuhan pada anggota tubuhnya, Dan hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan berbicara. Di Beberapa tahun belakangan ini semakin populernya yang istilah serangan otak. Dan istilah ini berpandngan dengan istilah yang telah terkenal luas yaitu serangan Jantung.


Selain dari itu usia yang sudah tidak muda lagi, Dan para ahli telah menduga gaya hidup yang tidak sehat bisa meningkatkan peluang terkena Stroke. Seperti, Merokok, Kelebihan lemak dalam perut, Selalu banyak mengkomsumsi alkohol tidak Serta merta yang mengakibatkan Stroke dalam waktu yang singkat, Namun Faktor-faktor tersebut secara berlahan-lahan akan meningkatkan resiko Stroke seumur hidup Namun ada juga penyebab yang lain mengapa stroke juga bisa menyerang mereka yang berusia muda dan sehat!..

Naaah obat herbal Ace maxs ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak referensi untuk cara mengobati penyakit stroke secara alami dengan herbal. Jalan herbal ini mengobati penyakit yang aman dan tanpa efek samping, Dan kandungan dalam obat herebal untuk penyakit Stroke ace maxs herbal ini telah terbukti mampu mengobati penyakit Stroke dengan baik tampa menimbulkan Efek-efek samping dan ketergantungan Obat-obatan.

Cara mengobati Stroke dengan zat xanthones atau zat antioksidan. Dalam obat herbal Stroke ace maxs yang sangat tinggi berfungsi menjelajah pada seluruh tubuh. Dan menetralkan radikal bebas, Memperlebar pembuluh darah yang tersumbat dan memperlancar peredaran darah serta memiliki sifat antibakterial. Seperti Anti jamur, Anti kanker, Antiaging, / Mencegah penuaan dini. Seperti yang telah kita ketahui bahwa salah satu faktor penyebab penyakit stroke adalah adanya penyumbatan pembuluh darah ke otak Sehingga menjadi kekurangan oksigen. Dan sifat zat xanthones yang mampu memperlebar dan melancarkan peredaran darah ini mampu mengatasi penyakit Stroke anda dengan cara alami dan aman tampa adanya efek samping.

Penyakit stroke juga dapat di picu oleh berbagai faktor juga gaya hidup yang thidak sehat. Kebanyakan serangan stroke terjadi pada penderita hipertensi / darah tinggi. Naaah berikut di bawah ini Faktor-faktor yang di duga sebagai pemicu terjadinya penyakit stroke.

1. Seperti darah tinggi dan diabetes.
2. Kurang berolahraga.
3. Asupan makanan yang tidak terkontrol.
4. Stress.
5. Obat-obatan kimia tertentu yang di konsumsi dalam jangka yang panjang.
6. Terjadinya gangguan jantung.
7. Kadar kolesterol tinggi.
8. Faktor keturunan.
9. Pengerasan pembuluh darah.
10. Karena sering migrain dan faktor penyebab lainya.

Gejala-gejala yang biasa di rasakan oleh penderita stroke
 
1. Sering kesemutan.
2. Melemahnya Otot-otot.
3. Kemampuan mengecap dan mencium semakin berkurang, menurun dan melemah.
4. Sering mengalami gangguan kesadaran seperti sering Pingsan.
5. Lebih Sensitif seperti Menangis, Tertawa, Marah dan yang lainya.
6. Rutinitas tidur menjadimeningkat.
7. Kelopak mata menjadi susah di buka, sengau, pelo, gagap dan berbicara hanya sepatah kata saja.
8. Sulit memikirkan atau mengucapkan Kata-kata benar dan tepat dan gejala-gejala yang lain.
9. Mati rasa.
10. Terjadinya kelemahan pada beberapa organ, Seperti pada tangan, Kaki, Tungkai, atau bahkan salah satu sisi tubuh.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel Cara Alami Mengobati Penyakit Stroke ini. Semoga anda terhibur dan sangat bermanfaat buat anda tentunya pengunjung http://irianjayasehat.blogspot.com/2013/05/cara-alami-mengobati-penyakit-stroke.html  

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)