Latest News

Friday, September 30, 2016

Jangan Lenyapkan Tanaman ini,Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama.



Daun Belalai Gajah, atau yang umum dikenal dengan nama Sabah Snake Grass atau yang bernama latin Clinicanthus ini disadari dapat menyembuhkan kanker apabila digunakan dengan pas.

Sudah banyak cerita tentang pasien kanker yang telah pulih oleh daun belalai gajah ini.

Dilaporkan di satu Koran di Malaysia bila seorang pasien kanker limpa stase 4 perlihatkan perubahan cepat pada kesehatannya setelah menggunakan daun ini sehari-hari. Pasien ini telah lakukan 9 kali terapi kemo yg tidak membawa hasil.

Ia telah didiagnosis oleh beberapa dokter yang memberitahukan bila ia bakal hanya bisa hidup selama 3 bln. lagi. Ia ambil langkah mencolok dan hentikan semua kesibukan kemo nya dan mulai mengkonsumi daun belala gajah ini. Pasien ini masih tetap hidup saat ini, 2 th. setelah sebagian dokter memberitahunya bila ia hanya punyai 3 bln. untuk hidup.

Tidaklah gampang untuk peroleh daun belalai gajah lantaran daun ini kurang dikenal dan tak dijual bebas di market. Jadi pasien ini mengambil keputusan untuk menanam sendiri untuk kebutuhan pengobatannya. Menurut penuturannya, ia meminum hasil blenderan daun belalai gajah dan apel hijau sehari-hari setelah sarapan pagi. 3 hari kemarin dia bertandang ke dokternya dan dia terkejut sekali waktu peroleh berita bila kankernya telah menghilang sejumlah 96%!

Saat artikel itu diterbitkan di Koran, editor Koran itu mengakui telah terima sekitaran 200 pernyataan dari sebagian orang yang telah perlihatkan perbaikan dalam

kesehatannya setelah mengkonsumsi daun belalai gajah. Penemuan ini mengakibatkan beberapa tubuh penelitian kesehatan di malaysia untuk lakukan penelitian bakal daun ini.

Berikut ini yakni beberapa narasi riil tentang bagaimana daun ini telah membantu pasien kanker :

1. Seorang pria berumur 54 th. telah didiagnosa bakal ada kanker paru-paru stase 3. Setelah 2 minggu meminum olahan daun belalai gajah, tumornya mengecil.

2. Seorang wanita diserang kanker rah!m dengn ukuran 6cm. Wanita ini telah dianjurkan untuk dioperasi oleh sebagian dokter. Ia lantas cobalah terapi dengan daun belalai gajah ini selama 2 minggu. Waktu wanita ini pergi ke dokter untuk di cek kembali dan kenyataannya tum0rnya telah menyusut jadi 3, 5cm.

Ada banyak cerita lain tentang bagaimana daun belalai gajah telah menolong sebagian orang mengatasi kanker pr0st4t, p4yud4ra, paru-paru dan kanker d4rah. Orang dengan persoalan ginjal, kolesterol tinggi, d4rah tinggi, asam urat dan diabetes telah alami pembaikan setelah mengkonsumsi daun belalai gajah ini.

Walau telah ada cerita tentant pasien kanker yang telah sembuh dari penyakitnya, tidaklah mungkin saja  satu langkah dapat menyembuhkan semua tipe kanker. Masing-masing orang berbeda, oleh karena itu langkah yang ditangani ke satu orang belum tentu bias bekerja pada orang lain.

Walaupun itu, apabila anda yakni pasien kanker yang mencari alternative lain dari pengobatan yang sekarang ini anda lakoni, daun belalai gajah organik ini pantas dicoba.

Saran komsumsi daun belalai gajah :
Stasis 1 : 30 lembar daun/hari
Stasis 2 : 50 lembar daun/hari
Stasis 3 : 100 lembar daun/hari
Stasis 4 : 150-200 lembar daun/hari
Saat keadaan pasien tambah baik, kurangi jumlah daun yang dikonsumsi.

Tips untuk men-jus daun belalai gajah :
1. Tuang 1/2 gelas air putih ke jus
2. Berikanlah 1-2 batu es untuk menghindar panas waktu system jus
3. Berikanlah � lemon untuk vitamin c dan menghindar oksidisasi
4. Bersihkan daun belalai gajah dan input ke jus
5. Kupas apel hijau fresh dan buang semua bijinya
6. Potong apel jadi 8 sisi
7. Input apel dalam jus
8. Juice dan minum secepat-cepatnya atau kurun waktu 5 menit (jangan sampai disimpan)
9. Apabila tubuh anda kedinginan setelah minimum ini, berikanlah irisan jahe

Makanan yang butuh dijauhi apabila anda mengkonsumsi daun belalai gajah :
Gula, madu, ikan kembung, ikan pari, ayam, bebek, talas, onde2, margarin, durian, sarang burung, ginseng.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)