Latest News

Monday, September 26, 2016

MIE GORENG BERUJUNG MAUT !!! WASPADALAH.!! SAUDARA~SAUDARAKU,,,LARANGLAH SANAK~SAUDARA ANDA..{{"JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI"}} KINI TELAH BEREDARNYA "MIE INSTAN" KEMASAN "INDOMIE GORENG" DI DUGA PALSU"!!



Informasi ini dengan cara cepat menyebar melalui social media. Informasi yang didapat dari satu diantara account facebook Gustarika Lanny. Informasi yang ia peroleh berdasarkan pada pengalaman dan keanehan yang ia jumpai saat mengkonsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung dan disupermarket.

Berprasangka buruk dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan foto dan cobalah saksikan ketidaksamaan pada paket dua mi instan itu. Ada perbedaan dan ciri yang dijabarkan dalam status facebooknya sebagai berikut :

Guys.. Mengedar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung dan yang beli di g*ant.

Ketidaksamaannya :

Asli :
- Ketikan C.K.R nya semakin besar n kaya ketikan
- plastik bumbu minyak, saos n kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya tidak sama
- rasa-rasanya lebih enak yang asli

Palsu :
- Ketikan C.K.R nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos
- urutan bumbunya tidak sama
- rasa-rasanya tidak seenak aslinya

Siapa sih yang tidak tahu dengan Indonmie atau makanan instan yang satu ini, tentunya semua paham bila masihlah ada di Negeri Indonesia terkasih ini. Ini yaitu makanan pengganti makanan pokok seperti nasi biasanya. Umumnya makan yang di kenal dengan indomie ini jadikan hidangan bila dalam kondisi kepepet lapar.

Namun siapa kira kalau telah banyak diketemukan dipasaran telah banyak kembarannya (indomie palsu bukanlah asli) yang diperjual belikan dengan cara ilegal tanpa ada sepengetahuan customer atau konsumen. Mereka mengambil keuntungan dengan meng0rbankan customer indomie untuk jadikan ladang
pendapatannya.

Indomie palsu ini di buat oleh oknum yg tidak bertanggungjawab untuk mencapai keuntungan sebanyak mungkin, mereka memakai mie instan merk Indomie jadikan sebagai merk palsunya, bahkan juga bukanlah mustahil hal semacam ini bakal bikin customer terancam kesehatannya lantaran yang pasti indo mie palsu ini tak penuhi standar makan di Indonesia seperti pada product indomie aslinya, bahkan juga kehalalannyapun mesti dipertanyakan.

Yang pasti ketidaksamaan pada mie asli vs palsu salah satunya seperti berikut : bungkus bumbu asli ada tulisan asli dari pabrik, sedang mie palsu tak ada tulisannya, mie palsu tulisan saat berlaku gunakan stemp bukanlah asli tulisan dari pabrik serta, ada banyak lagi lagi ketidaksamaan yang dapat anda simak didalam paket mie palsu ini.

Kesehatan Mei Palsu

Mie palsu begitu serupa dengan mie Indomie asli biasanya bila kita waspada dalam menyimak waktu beli mie jadi bukanlah mustahil anda bakal terkecoh serta pilih konsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang pasti telah seperti mie aslinya walau demikian dalam permasalahan kesehatan telah barang pasti mie indomie palsu tak terjamin bakal kehiginisan, serta bakal begitu beresiko bila anda terlanjur mengonsumsinya lantaran indomie palsu tak peroleh izin serta tak terverifikasi oleh tubuh kesehatan bahkan juga kehalalannyapun butuh dipertanyakan.

Dari pernyataan diatas, saya anjurkan supaya semuanya orang-orang Indonesia serta semuanya saudara-saudara kami di manapun anda ada, saya berharap waspada dalam pilih mie instan serta atau apa sajakah yang menginginkan anda beli serta mengkonsumsi hingga kita semuanya selamat, sehat serta jauh dari beberapa hal yang berbeda sekali kita kehendaki. Mudah-mudahan kita selamat dunia akhirat, Aamiin-

Himbauan Untuk Orang-orang Semuanya.. BERHATI~HATILAH..!!!

http :// nuruliislam. blogspot. co. id/

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)