Latest News

Saturday, September 3, 2016

Sungguh Rugi Jika Kalian Membuang Ampas Parutan Kelapa" Kalau Tahu Manfaatnya Yang Luar Biasa Ini"!!!

Umumnya saat kita menggunakan kelapa dalam menu masakan seperti buat santan atau yang lain, kita selekasnya saja buang ampas kelapa yang sudah di kukur, karena beranggapan apabila ampas kelapa tak bermanfaat lagi.

Meskipun sesungguhnya ampas kelapa masih tetap bisa digunakan untuk kebutuhan kecantikan serta kesehatan kulit. Dalam soal semacam ini faedah ampas kelapa yakni untuk kecantikan badan.

Ampas kelapa yang kerap disangka sebagai sampah rumah tangga sekarang ini umum anda pakai untuk persoalan kecantikan badan anda. Lalu apa sajakah faedah ampas kelapa untuk kesehatan, itu penuturannya.

1. Melembutkan kulit 

Ampas kelapa bisa dipakai untuk persoalan kecantikan badan.

Langkahnya yaitu dengan memoleskan atau berikanlah ampas kelapa pada s3kujur kulit yang inginkan dihaluskan, mislanya muka. Biarkanlah 30 menit di muka serta lalu bersihkan dengan memakai air bersih.

Beberapa orang Afrika serta Karibia umum menggunakan bahan tradisional itu untuk kepentingan kulit, mereka menggunakan ampas kelapa untuk memberishkan dan mendetoksifikasi kulit.

2. Manfaat ampas kelapa sebagai scrub 

Ampas kelapa bukan hanya melembutkan bahkan berguna untuk mengeluarkan kotoran yang terangkap dalam pori-pori kulit. Dengan menggunakan ampas kelapa jadi kotoran akan gampang keluar dan kulit m4ti dapat juga dengan mudah mengelupas.

Langkah pemakaian ampas kelapa untuk scrub yakni dengan mel4burkan ampas kelapa pada semua kulit. Lalu do gosok-gosok seperti seperti kita menggunakan lulur kulit. Lalu diamkan sekian waktu agar meresap santannya dalam kulit serta kemudian di usap-usap lagi.

3. Ampas kelapa untuk menghindar kanker 

Ampas kelapa sesungguhnya tidak seperti yang dipikirkan biasanya orang. Bahan yang sering disangka sebagai sampah itu sesungguhnya tetap masih bisa diolah. Ampas kelapa bisa diolah untuk jadi tepung kelapa. Faedah ampas kelapa untuk kesehatan badan itu masih tetap sedikit orang yang tahu.

Pasalnya, dalam ampas kelapa mempunyai k4ndung4n tinggi protein, rendah lemak, glutein, karbohidrat. Ampas kelapa juga mempunyai k4ndung4n banyak serat yang bakal menguris masalah sembelit dalam perut.

Manfaat tepung dari ampas kelapa itu lebih luas dapat digunakan untuk beragam kepentingan dan faedahnya bisa menangani bermacam type masalah kesehatan. Satu diantaranya yaitu menghindar kanker, menghindar kanker usus serta bersihkan pencernaan.

4. Faedah ampas kelapa untuk ternak 

Faedah kemudian dari ampas kelapa yakni sebagai pakan ternak. Terkecuali sebagai kesehatan, ampas kelapa bisa digunakan sebagai pakan lembu, kambing, ayam serta bebek, k4ndung4n nutrisi yang tinggi dalam ampas buat ternak dapat cepat berkembang.

Itu sebagian manfaat ampas kelapa untuk kesehatan badan dan untuk bermacam beragam kebutuhan yang lain. Bila anda kerap memarut kelapa, sekarang ini tidak butuh anda buang cepat cepat, siapa tahu ada yang menginginkan memakainya sebagai bahan alami perawatan kecantikan, kesehatan dan sebagainya

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)