Latest News

Friday, September 9, 2016

Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat...

Sendiri dalam penantian, menyepikan hati hanya untuk seseorang yang layak untuk menempati. Dia yang berani setia, tidak hanya mengumb4r kalimat bahagia tidak ada berani untuk meyakinkan hari dimana kita dipersatukan. Dipersatukan dalam satu j4lin4n yang halal, j4lin4n dua anak manusia yang berbeda latar belakang.

Apabila dia jodohku, jaga dia dalam kebaikan dan pertemukan kami di waktu yang cocok. Waktu dimana kita berdua benar-benar siap dan mantap untuk mempunyai status baru. Tidak akan bergantung karenanya ada orang-tua dan tanggung jawab hidup akan kita pikul bersama.

Jagalah kami dalam kebaikan, tak apa keduanya sama menginginkan dan keduanya sama menjauhi. Karena jodoh tidak harus selalu berbarengan terlebih dulu kepelaminan. Sibukan kami dalam kebaikan sampai kami siap dan lupa lamanya penantian. Penantian yang kadang-kadang berikan kesangsian dan hilangnya keyakinan apabila kau yakni jodoh yang disediakan untuk ku.

Kita sama keduanya sama tidak tau, apabila kelak kau dan saya akan berbarengan. Berbarengan bukan hanya berdua, tetapi ada keluarga yang kita satukan dan ada jalan yang kita pesiapkan. Ibu dan ayahmu akan jadi ibu dan ayahku juga, demikian halnya demikian sebaliknya. Jadi jangan sampai sungkan apabila kau kelak menginginkan pulang ke mana, kau yakni segi yang saya peroleh dan selanjutnya dipersatukan.
Persoalan jodoh tidaklah siapa cepat dia dapat, ini permasalahan kesabaran dalam penantian dan permasalahan keyakinan akan satu ketentuan. Pasti kau bakal tiba bertamu, pasti kita akan bersua, meskipun sekarang ini saya belum tau siapa namamu.

Jodohku bolehkan saya sebut namamu dalam doa, Tetapi Allah lebih tau kemana hati ini akan tertuju dan harusnya ada. Apabila yang saya sebut namanya dalam doa tidak jadi apa yang saya mengharapkan dan tak dipersatukan. Kita menginginkan tiap-tiap doa akan makin mendekatkan dengan yang memiliki takdir dan berikan kebaikan serta menguatkan kepercayaan. Meskipun kita tidak bisa untuk berbarengan dan kau bahagia dengan seseorang kecuali saya

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)