Latest News

Monday, October 31, 2016

Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering Tahu...

Untuk orang-orang Indonesia, tuyul tidaklah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini di kenal sebagai sosok yang suka mengambil uang atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk alasan tertentu terutama untuk mengambil uang dari rumah orang lain.

Dengan cara fisik, tuyul digambarkan mempunyai postur yang sangat pendek seperti anak kecil dan ciri-cirinya juga sama dengan anak-anak yaitu suka bermain. Tuyul dapat diliat dengan mata terbuka dan dapat di ajak bicara cuma oleh majikannya saja. Orang lain begitu susah untuk lihat tuyul.

Menurut paranormal, tuyul miliki kepala botak dan bertubuh pendek. Badannya agak ber'bu'lu dan agak ber'len'dir. Giginya agak runcing.

Agar bisa pelihara tuyul, tak dibutuhkan ritual khusus lantaran sudah banyak pasar tuyul di beberapa daerah di nusantara. Namun konsumen tuyul mesti penuhi sebagian prasyarat yang ken'tal dengan ke'mus'yri'kan. Tuyul-tuyul itu umumnya di jual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, dan Karang Pucung dan Cilacap. Yang memiliki tuyul umumya yaitu orang yang menginginkan kaya tanpa harus kerja keras.

Tuyul itu men'yu'su pada wanita sebagai istri yang memiliki tuyul (atau dirinya bila yang pelihara yaitu wanita). Wanita itu harus men'yu'su'i tuyul tiap-tiap pagi hari. Men'jij'ikan bukanlah men'yu'su'i makhluk yang mengerikan?

Diluar itu, tuyul juga begitu mahir menghilang namun tak demikian pakar beralih bentuk. Tuyul ini begitu jago menyamarkan diri namun susah untuk dilhat. Saat tampak, dia akan terlihat seperti bentuk aslinya. Tetapi dia tidak lihai mengubah bentuk seperti jin yang lain.

Pemelihara tuyul mempunyai tanda-tanda khusus. Apa sajakah ciri-cirinya?

Bila makan malam tentu disisakan dan pemelihara tak bisa membersihkan tangan sesudah makan lantaran tuyul peliharannya akan men'ji'la'ti'nya saat dia tidur nanti.

Pemelihara tuyul akan jalan dengan ke-2 tangan yang ada di punggung seakan-akan tengah menggendong suatu hal. Dia melingkari kompleks untuk survey lokasi rumah yang akan jadikan sasaran.

Pemelihara tuyul umumnya memilki banyak warna cat di tempat tinggalnya lantaran tuyul memiliki ciri-ciri seperti anak-anak yakni begitu suka pada beberapa warna.

Di kamar yang memiliki tuyul, terdapat beberapa sesajen untuk ritual.

Bagaimana langkahnya agar tuyul tidak mengambil uang dan perhiasan dirumah kita?

Janganlah dibiarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka saat malam hari lantaran ini dapat mengundang tuyul masuk ke rumah. Mungkin saja dengan cara fisik, makanan yang tersisa itu terlihat masihlah utuh tetapi makanan itu sudah di'jila'ti dan di'hi'sap saripatinya lewat cara yang tidak sama.

Memelihara kepiting atau simpan akuarium agar tuyul lupa akan tugasnya mengambil uang.
 
Simpan jahe atau bawang putih di depan pintu agar memperoleh perlindungan dari Allah SWT. Jahe yaitu mainan yang begitu menarik untuk tuyul. Jadi diinginkan tuyul asik dengan jahe hingga lupa mencuri.

Buang patung-patung yang ada dirumah lantaran jin mungkin tempati patung sebagai tempat tinggalnya.

Namun sebagai orang yang beriman, cara yang terbaik yaitu berdasar teguh pada Allah SWT lantaran cuma Dia yang bisa memberi perlindungan pada kita dan keluarga dan harta. Jin yang jahat akan tidak pernah berani masuk rumah bila rumah kita berisi aktivitas beribadah dan ayat-ayat suci.

Sumber : postshare. co. id

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)