Latest News

Tuesday, October 11, 2016

Ramuan Ampuh Dari Rambut Jagung, Mengobati Diabetes, Batu Ginjal, Inf3ksi Salur4n K3m!h Dan D4rah Tinggi. Begini Cara Meraciknya..

Jagung bakar, jagung rebus, popcorn ataupun puding jagung yaitu daftar makanan favorite yang terbuat dari jagung. Namun tahukah anda bila banyak faedah yang lain dari jagung yang bisa digunakan untuk beragam permasalahan kesehatan.

Satu diantara sisi dari jagung yang sesungguhnya memiliki banyak faedah terutama untuk kesehatan yakni rambut jagung. Faedah rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, salah satunya faedah rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih jelasnya mengenai faedah rambut jagung ini, silahkan baca selalu tulisan ini ya :)

1. Rambut Jagung untuk Diabetes 

Diabetes sekarang ini jadi satu di antara penyakit yang umum di kenali karena makin banyak jumlah pasien. Penyakit diabetes ini tampak lantaran meningkatnya k4ndung4n gula d4rah pada badan manusia.

Bila gula d4rah tak terk0ntr0l dengan baik jadi seorang pasien diabetes bisa memikul derita k0mplik4si seperti jantung, stroke hingga menyebabkan kem4ti'an. Nah rambut jagung sesungguhnya bisa menangani berlebihnya gula d4rah pada badan manusia.

Dalam penelitian di kenali bila nutrsi ektra dari rambut jagung demikian baik untuk mengatur gula d4rah pada badan sampai bisa menghindar dan mengobati penyakit diabetes.

Langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan ini 2 kali satu hari melalui langkah teratur untuk mengatur gula d4rah pada badan anda

2. Faedah Rambut jagung turunkan tekanan d4rah tinggi 

Untuk anda yang menanggung derita tekanan d4rah tinggi, mungkin saja rambut jagung satu di antara pemecahannya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang telah di proses jadi teh disadari ampuh turunkan tekanan d4rah pada badan lewat langkah perlahan dan bertahap.

Langkahnya dengan menggunakan air rebusan rambut jagung. Bahan yang diperlukan yakni 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran tengah dan air sekedarnya.
Rebus sebagian bahan tadi hingga mendidih. lantas dinginkan lalu saring air rebusan tadi kemudian berikan madu seadanya kemudian minum secara teratur untuk turunkan tekanan d4rah yang tinggi.

Selain untuk turunkan tekanan d4rah tinggi ramuan ini bisa memiliki faedah yang lain yakni untuk buat lancar buang air kecil. Jadi bila anda alami permasalahan buang air kecil, tak salahnya coba rebusan rambut jagung untuk menangani permasalahan ini.

3. Faedah Rambut jagung Untuk Batu Ginjal 

Rambut jagung juga disadari dapat menyembuhkan batu ginjal. Untuk dapatkan faedah rambut jagung ini yang diperlukan yakni 4 t0ngk0l jagung muda, satu genggam rambut jagung, dan 8 lembar daun kei beling.

Langkah pemrosesannya juga cukup sederhana yakni dengan merebus semuanya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan ini lantas diminum sehari sekali sepanjang 14 hari atau 2 minggu.

Setelah batu ginjal keluar baik yang berupa kerikil ataupun butiran bu! h pengobatan ini mesti selekasnya dihentikan dan lantas anda bisa melanjutkan pengobatan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil semasing 30 gr daun meniran dan kumis kucing untuk diseduh seperti teh.

4. Menghindar Kesempatan Inf3ksi Saluran k4ndu'ng k3m! h 

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk pengobatan atau menghindar peluang inf3ksi salur4n k4ndu'ng k3m! h.

Langkahnya cukup cuma menyeduh rambut jagung dan minum semasing pagi hari. sebagian penelitian sudah tunjukkan bila rambut jagung bisa membantu seorang lepas dari peluang permasalahan salur4n k4ndu'ng k3m! h karena nutrisi yang ada di dalam rambut jagung dapat bersihkan dan memb " un'uh bakteri sekitaran k3nd! ng hingga anda terhidar dari inf3ksi

Itulah sebagian faedah rambut jagung untuk kesehatan. Mudah-mudahan berguna.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)