Latest News

Sunday, October 2, 2016

Campur Su5u Dengan Ini, Selamatkan Anda Dari H1V, Semoga Kita Terhindar Dari Penyakit Yang Berbahaya, Amin Tolong Sebarkan

Apabila Anda yaitu seseorang yang demikian peduli akan kesehatan dan inginkan lepas dari semuanya penyakit dalam periode waktu yang lama tetapi tidak mau menguras keuangan Anda, jadi mungkin saja Anda inginkan coba resep alami ini.

Sebagai manusia, kita sangat akrab dengan penyakit, bahkan dari saat kita di k4ndung4n sampai kita lahir ke dunia, kita selalu mempunyai kemungkinan untuk di pengaruhi oleh permasalahan penyakit.

Terutama di jaman sekarang ini, di mana sebagian orang lakukan lifestyle yg tak sehat serta polusi yang makin bertambah, bikin sebagian orang demikian mudah terkena penyakit. Bahkan saat ini sering kita saksikan semakin beberapa orang yang terserang penyakit-penyakit yang mem4t!kan seperti kanker, diabetes, H1V, dan sebagainya.

Agar Anda tetaplah bebas dari penyakit, jadi kita perlu memiliki sistem kekebalan tubuh yang ku4t yang dapat membantu tubuh kita mel4wan mikroba pemicunya penyakit. Ada langkah alami yang bisa Anda lakukan untuk tingkatkan kesehatan Anda dan sistem kekebalan tubuh yang lebih lebih efektif dan terjangkau di banding dengan kerjakan perawatan kesehatan profesional yang makan banyak biaya.

Ada banyak minuman kesehatan yang sesungguhnya dapat Anda siapkan sendiri di rumah, serta dapat menggunakan beberapa bahan yang sudah ada di dapur Anda.

Dalam artikel ini saya akan berbagi resep dan langkah bikin dari minuman kesehatan alami yang dapat di buat dari 5u5u, merica/lada dan jintan.

Bahan yang di butuhkan :
1. 5u5u - satu cangkir kopi
2. Jintan - 1 sendok teh
3. Lada - 1/2 sendok the

Langkah bikin :
*Rebus satu cangkir 5u5u dalam panci
*Blender jintan dan merica jadi satu sampai halus
*Tuang rebusan 5u5u tadi dalam gelas, berikanlah gabungan jintan dan merica yang sudah dihaluskan tadi lantas aduk rata
*Minuman sudah siap untuk Anda mengkonsumsi
*Minum 5u5u ini masing-masing malam terlebih dulu tidur untuk peroleh faedah yang maksimal.

Minuma sehat ini sudah bisa dibuktikan efektif dalam meningkatan kesehatan Anda, dengan m3mperku4t sistem kekebalan tubuh Anda lantaran memiliki k4ndung4n bermacam vitamin dan mineral, terutama apabila Anda imbangi dengan diet sehat dan olahraga yang teratur.

Kombinasi 5u5u, jintan dan merica juga demikian efektif untuk menyembuhkan penyakit enteng seperti batuk, flu, permasalahan pencernaan, dan lain-lain.

Sumber : Boldsky.

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)