Latest News

Friday, October 21, 2016

Yang Punya Hati Nurani Tolong SHARE Karna 1 SHARE dr Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita ..!! Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot !!! Begini Cara Meramu Nya....

Krokot memiliki ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan namun ada pula yang berwarna kehijauan dan mempunyai ukuran cukup kecil. Krokot umum kita ketahui seringkali menjadikan makanan kelinci, jangkrik, tetapi krokot ini jaman dulu juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Namun sekarang ini saya sendiri juga masih tetap menjumpai krokot di buat sebagai sayuran untuk pecel tetapi itu demikian tidak seringkali sekali.

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan Untuk beberapa petani krokot disangka sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karenanya krokot kerapkali dicabut dan dibuang. Tetapi tahukah anda jika krokot yang dimaksud tanaman liar yang disangka sebagai tanaman penganggu memiliki faedah yang demikian paling penting untuk kesehatan badan manusia.

Pada daun krokot sendiri memiliki k4ndung4n vitamin A, B komplek serta C, omega 3, tanin, Inoradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, dan KNO3. Karenanya ada banyak k4ndung4n mineral dan vitamin yang ada pada krokot jadi tidak heran bila krokot memiliki faedah yang demikian besar untuk menolong menangani permasalahan kesehatan pada badan manusia.

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan Semuanya anggota dari tanaman krokot dapat digunakan sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, hingga akarnya baik dalam keadaan masih tetap fresh ataupun sudah kering. Serta itu beragam type Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan yang
perlu kita ketahui.

Menangani penyakit maag

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan Krokot tanaman liar ini dapat membantu menangani penyakit maag yang anda derita. Langkah meraciknya juga mudah yaitu dengan menyiapkan krokot yang masih tetap fresh alu diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan serta diper4s serta air pe'ra'san'nya bisa diminum 3 kali dalam sehari.

Menghindar penyakit jantung

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang terbilang cukuplah tinggi dapat membantu menghindar penyakit jantung koroner hingga sroke menyer4ng badan kita. Diluar itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak anak autism untuk membantu perubahan kecerdasan otak si anak. Langkah mengkonsumsinya untuk menghindar penyakit jantung yaitu semuanya segi tanaman krokot dibikin bersih
di. tum. buk halus serta berikanlah air lalu diper4s serta disaring lalu untuk lebih fresh bisa ditambah dengan madu dan minum sehari 2 kali.

Menyehatkan mata

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan Batang serta daun krokot memiliki k4ndung4n vitamin A yang tinggi daripada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti�oksidan yang demikian baik serta alami yang paling utama dalam menolong menyehatkan pandangan kita diluar itu vitamin A dapat juga membuat perlindungan sel4put l3ndir. Jadi dengan mengkonsumsi krokot yang dapat pula menjadikan sayuran ini dapat menolong buat mata tetaplah sehat. selain itu mengkonsumsi buah serta sayur yang kaya vitamin A di dalamnya dapat juga menolong membuat perlindungan badan dari penyakit kanker rongga mulut serta paru paru.

Menangani rad4ng usus

Memiliki permasalahan pada usus atau r4dang usus bisa diatasi dengan obat herbal dari krokot ini. Langkah buat ramuannya cukup gampang yaitu dengan mengambil semuanya. segi krokot batang, akar dan daun lalu di tum'buk hingga halus serta diper4s jangan sampai lupa disaring untuk peroleh air pe'ra'san yang bersih. Nah, air pe'ra'san itu lebih dengan air masak serta minumlah 3 kali dalam sehari.

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan yang lain yaitu dapat mengobati disentri, diare akut, menyembuhkan cacingan, sesak nafas, dan menangani badan yang nyeri atau pegal pegal. Sebenarnya dalam mengkonsumsi ramuan ini nyaris sama yaitu dengan menghaluskan serta mem3ras airnya lalu air pe'ra'san'nya diminum, bisakah dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari. Itu Faedah Krokot Untuk

Kesehatan Badan yang demikian ajaib, dimaksud ajaib karena satu tanaman yang disangka liar pengganggu dapat menangani beragam penyakit serta memiliki k4ndung4n vitamin serta mineral yang sekian baik untuk badan kita. Bagaimana, kehendaki cobalah memasak sayur krokot untuk menu makan anda sekeluarga?

 Baca juga artikel ini Faedah Daun Kelor Untuk Kesehatan serta jangan sampai lupa berlangganan kami di Google + untuk dapatkan berita serta informasi paling baru dari kami. Mudah-mudahan bermanfaat!!!

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)