Latest News

Sunday, October 23, 2016

TAK PERLU DI CUKUR !!! Begini Cara Yang Benar Menghilangkan Bulu Ketiak Hanya Butuh Waktu 2 Menit..Semoga Bermanfaat.

Tak ada keraguan bila sebagian orang betul-betul tidak suka bu'lu ketiak dan bau yang dibuat di daerah ini. Banyak hal ini mem4lukan. Selain itu, tidak ada yang sukai noda ketiak kuning yang berjalan pada cahaya dan pakaian putih.

Ada sebagian orang yang memiliki kesulitan singkirkan rambut ketiak dan beberapa orang alami cepat perubahan kembali yang buat keadaan lebih tidak baik.

Untungnya, kami sudah dapatkan langkah yang sekalipun alami yang akan membantu Anda singkirkan bu'lu ketiak tanpa ada menggunakan uang dan waktu di salon kecantikan lokal Anda atau alami nyeri (waxing).

Dengan perlindungan penyembuhan alami ini Anda bakal tingkatkan penampilan kulit Anda tidak ada rasa sakit. Semua bahan yang digunakan di dalamnya yang dikemas dengan mineral, vitamin dan anti-oksidan.

Yang benar yakni bila biasanya orang tidak membayar banyak perhatian untuk kesehatan kulit mereka yang salah karena ini yakni org4n terbesar yang kita mempunyai. Perlu diingat bila tiap-tiap bahan yang Anda berikan pada kulit Anda diserap dan masuk selekasnya dalam alir4n d4rah Anda.

Menghapus Ketiak Rambut Menggunakan Pengobatan Alami
Perawatan alami itu berdasarkan pada gula waxing digunakan oleh wanita di Timur Tengah selama sebagian ratus th..

1. Lemon Dan Gula 

Cukup buat kombinasi yang terdiri dari satu sendok makan gula dan dua sendok makan lemon dalam rencana bikin pasta. Lalu, menempatkan pasta pada ketiak dan mengaplikasikannya dalam arah yang sama saja dengan rambut Anda tumbuh di sana. Setelah Anda selesai, gunakan kain basah yang bersih untuk bersihkan daerah. Kerjakan prosedur ini 2 x 1 minggu. Langkah tersebut bakal sangat mungkin hair removal lambat dan bertahap dari daerah ini.

 2. Telur Dan Jagung Tepung 

Gunakan satu sendok makan putih telur dan satu 1/2 sendok makan tepung jagung untuk buat pasta tebal. Input pasta selekasnya pada ketiak dan biarkanlah seperti itu sampai jadi betul-betul kering. Lalu, gunakan air hangat untuk bersihkan pasta.

3. Su " su Dan Kunyit 

Mengambil sebagian kecil kunyit dan mencampurkannya dengan dua sendok makan su " su mentah. Berikanlah kombinasi ini pada ketiak. Tunggu minimal 15 menit dan lalu, gunakan air hangat untuk mencuci kombinasi.

Mudah-mudahan berguna, jangan sampai lupa dibagikan ya..

No comments:

Post a Comment

Tags

Kesehatan (237) Tips (146) Alam Nusantara (31) Obat Herbal (29) Kecantikan (19) Manfaat (18) Anti Kanker (7) Diabetes (6) Obat Diabetes (5) Bisul (4) Rematik (4) Asam Urat (3) Bawang Putih (3) Cengkeh (3) Darah Tinggi (3) Daun Sirsak (3) Jahe (3) Kanker (3) Kayu Manis (3) Masuk Angin (3) Obat Jerawat (3) Sakit Gigi (3) Sakit Tenggorokan (3) Stroke (3) Tips / Cara Mudah (3) Akar Pepaya (2) Ambeien (2) Batuk Pilek (2) Ciplukan (2) Demam (2) Garam Dapur (2) Infeksi Kulit (2) Influenza (2) Jeruk (2) Jeruk Nipis (2) Kemoterapi (2) Kolestrol (2) Kulit Manggis (2) Mimisan (2) Sakit Perut (2) Sambiloto (2) Sesak Nafas (2) Tanaman (2) Tempuyung (2) Tulang Kropos (2) Tumor (2) Vitamin (2) Air Lemon (1) Akar Daruju (1) Alkohol (1) Alpukat (1) Ampas (1) Anak Kembar (1) Android (1) Anti Oksidan (1) Batu Empedu (1) Batu Ginjal (1) Bawang Merah (1) Belalai Gajah (1) Bercocok Tanam (1) Buah Pir (1) Buah Pisang (1) Bunga Sepatu (1) Cuka Apel (1) Datang Bulan (1) Daun Bambu (1) Daun Bayam (1) Daun Cabe (1) Daun Dewa (1) Daun Kaktus (1) Daun Mint (1) Daun Pegagan (1) Daun Pisang (1) Daun Salam (1) Daun Sirih (1) Demam Berdarah (1) Diare (1) Ekor Naga (1) Flek Hitam (1) Gelandangan (1) Getah Bening (1) Gondok (1) Gula (1) Header (1) Jambu Mete (1) Kacang Tanah (1) Kalsium (1) Kelapa (1) Kentang (1) Kerja Sama (1) Keseleo (1) Kiwi (1) Kulit Petai (1) Kumis Kucing (1) Lemak Perut (1) Lengkuas (1) Lidah Buaya (1) Luka (1) Manfaat Bawang (1) Masalah Kerongkongan (1) Mata Minus (1) Memar (1) Memori Card (1) Mentimun (1) Merica (1) Mie Palsu (1) Obat Ajaib (1) Obat Kimia (1) Obat Wasir (1) Paru Basah (1) Paru Bash (1) Penghilang Stress (1) Penyakit Kanker (1) Penyakit Kuning (1) Pepaya (1) Pertanian (1) Perut Kembung (1) Pisang (1) Putih Telur (1) Rabun Senja (1) Resep Kembar (1) Sakit Ginjal (1) Sakit Kepala (1) Sariawan (1) Selai Kacang (1) Singkong (1) Stretch Mark (1) Strobery (1) Tebu (1) Tekanan Darah (1) Tenggorokan (1) Tersangkut Tulang Ikan (1) Tolong Menolong (1) Tulang Patah (1)